Sinergi Babinsa Koramil 01/Kranji Dan Bhabinkamtibmas Ajak Warga Patuhi Prokes Melalui PPKM Skala Mikro

  • Bagikan

Kodam Jaya, Kota Bekasi – Shootlinenews.com
Kegiatan PPKM Skala Mikro untuk Pencegahan Covid-19 terus di tingkatkan, Kali ini Babinsa Koramil 01/Kranji Kodim 0507/Bekasi Pelda Jatmiko dan Pelda Sihombing bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan edukasi, Imbauan Pencegahan Covid-19 dan membagikan masker, di jalan Kalimalang, Lampu merah pertigaan Depan Kel.Jaka Sampurna, Kota Bekasi, Selasa (08/06/2021)

Danramil 01/Kranji Mayor Inf Choirul Anam mengatakan bahwa Kegiatan pencegahan covid-19 dilaksanakan secara rutin dan Masif, mengingat Kenaikan terkonfirmasi covid-19 beberapa bulan terakhir terus meningkatkan, selain itu Kami juga memberikan edukasi tentang bahaya yang di akibatkan covid-19″ ucap Danramil.

“Ini merupakan kegiatan rutin Babinsa dan Bhabinkamtibmas untuk memberikan Edukasi dan Imbauan Pencegahan covid-19, kami mengantisipasi penambahan terkonfirmasi covid-19 pasca hari raya Idul Fitri, tak bosan-bosan Kami arahkan personel untuk turun ke lapangan memberikan edukasi dan sosialisasi pencegahan covid-19″ Lanjut Danramil.

”Kami berharap masyarakat dapat mematuhi Protokol kesehatan sehingga dapat memutus mata rantai covid-19,” tutup Danramil.

Dalam pelaksanaannya PPKM Skala Mikro ini masih banyak ditemukan warga yang melanggar prokes, untuk itu Babinsa dan Bhabinkamtibmas memberikan sanksi berupa teguran lisan dan berjanji untuk tidak melakukannya lagi, sekaligus diberikan masker gratis. (Sumber Kodim 0507/Bekasi) SRI R

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *