Sinergitas Anggota Satgas Yonif 144/JY Bersama Instansi Pemerintah Membantu Pembagian BLT di Perbatasan

  • Bagikan

SHOOTLINENEWS.COM | Seriang — Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY membantu pembagian BLT bersama Instansi Pemerintah di desa Seriang Kecamatan Badau Kabupaten Kapuas Hulu Kalbar.

Hal ini disampaikan Dansatgas pamtas RI-malaysia Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Badau.Rabu (08/09/2021).

Pelaksanaan penyaluran dana BLT anggota Satgas kami Pos Seriang bersinergi dengan instansi pemerintah terkait dalam membantu jalan nya pembagian BLT,saya juga telah menekankan kepada anggota yang mengamankan jalannya pembagian BLT agar menghimbau warga untuk mematuhi protokol kesehatan dan menghimbau masyarakat penerima BLT agar dapat memanfaatkan bantuan ini sebaik mungkin untuk memenuhi kebutuhan pokok mereka sehari-hari dimana masih di tengah musim pandemi Covid-19 sekarang ini yang belum berakhir”, ujarnya nya.

Bapak Fransiskus selaku Kades desa Seriang, Mengucapkan terimahkasih banyak atas bantuan dari bapak-bapak TNI dan Polri dalam pelaksanaan Pembagian dana BLT di desa kami, dengan kehadiran nya masyarakat bisa lebih tertib dan antri dalam Pembagian dana BLT, harapannya dana yang sudah tersalurkan ke masyarakat bisa digunakan sebaik mungkin”, Pungkasnya.

Serka Jumali Danpos Seriang bersama tiga rekannya saling bersinergi bersama pemerintah desa,dan bhabinkamtibmas serta berjalan dengan lancar dan Aman, tentunya selalu menjaga jarak serta mematuhi protokol kesehatan.

(Pen Yonif 144/JY)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *