SIP TE Mengadakan Kegiatan Audensi dan Sumbang Saran

  • Bagikan

SHOOTLINENEWS.COM | Tanjung enim, kabupaten muara enim 18 nov 2021 — Menindak lanjuti pemberitaan yang mengatakan CAMAT LAWANG KIDUL tidak merespons pihak perwakilan SIP TE untuk mengadakan kegiatan audensi dan sumbang saran.

Andri martin angkat bicara ,dengan tegas mengatakan bahwa surat dari perwakilan SIP- TE tanggal 29 agustus 2021 telah di terima dan saya langsung merinntahkan sekcam segera tindak lanjuti,surat dari perwakilan SIP- TE
Surat mereka masuk tanggal 29 september ,sedangkan saya lagi DIKLAT KE JAKARTA.

mulai tanggal 03 oktober dan masuk kerja pada tanggal 04 oktober melihat ada surat dari SIP -TE langsung saya respon untuk mengadakan AUDENSI dan sumbang saran “, ujar pak camat lawang kidul. 18 nov 2021.

Di tambahkan,dan hampir setiap hari kami bertemu terus dengan salah satu anggota SIP- TE ia itu pak umar dan selalu melakukan peliputan setiap ada giat camat ,baik itu di lapangan maupun di kantor- kantor.

Semoga saja masyarakat memahami tentang mis komunikasi ini. apalagi kita yang mengadapi pandemi covid 19 ini.
Saya sadar atas kekurang saya dan keterbatasan saya memang butu supot dari masyarakat ,ormas ,lsm dan media untuk slalu mendukung giat atau visi misi saya kedepan nya untuk membuat TANJUNG ENIM LEBIH BAIK LAGI,pinta nya.

Kemudian diri nya selaku CAMAT LAWANG KIDUL memintah untuk meluruskan permasalahan ini ,serta setiap apapun permasalahan saya memintah KORDINASI terlebih dahulu “,ujar nya.

YB

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *