SMA Eka Sakti Padang Terima Siswa/i Baru

  • Bagikan

SHOOTLINENEWS.COM | PADANG – SMA Eka Sakti Padang telah membuka pendaftaran bagi peserta didik baru yang akan melanjutkan pendidikannya ke tingkat atas di Tahun Ajaran 2021/2022.

Dijelaskan, bagi para peserta didik yang akan melanjutkan pendidikannya, dapat melihat langsung informasi pendaftarannya di SMA Eka Sakti (lantai 2) Jl. Veteran Dalam No. 26 B (di lingkungan Kampus Unes) waktu pendaftaran : jam 08.00 WIB – 15.00 WIB.

Pendaftaran tersebut telah di buka mulai Senin 21 Juni 2021 lalu hingga 31 Juli 2021 mendatang, sebut Kepala Sekolah Menengah Atas Eka Sakti, Yusfianti Balma, S. Pd, saat di konfirmasi shootlinenews.com Sabtu, 10 Juli 2021.

Yusfianti Balma menjelaskan, bahwa SMA Eka Sakti Padang, berstatus Akreditasi “A”, dan diberikan kemudahan dengan mengratiskan SPP bagi diswa/siswi miskin, yatim dan mualaf( dengan membawa bukti surat keterangan dari kantor Lurah setempat).

Selain itu, sambungnya lagi, bagi para peserta pendaftaran juga tanpa dipungut uang pembangunan dan perlu diketahui bahwa gedung sekolah tersebut milik Sendiri yang beralamatkan di Jln. Veteran No. 26B Padang (Kampus Unes).

Beliau juga meminta peran aktif para almumni dan almamater untuk bisa lebih giat mempromosikan, agar sekolah SMA Eka Sakti dapat di minati oleh para peserta didik baru, pinta Yusfianti Balma S.Pd sembari mengharapkan dukungan Ketua Alumni SMA Eka Sakti Padang, Jovi Syamsu.

Berikut persyaratan bagi para peserta didik baru yang ingin mendaftar,
Mengisi formulir, Foto copy ijazah dan SkKHU SMP sederajat (1 rangkap), foto copi Surat keterangan lulus bagi siswa yang belum mengabil ijazah SMP(1 lembar), Foto copy KK (1 lembar),Foto copy Akta lahir (1 lembar), Pas Photo 3×4 (2 lembar), foto copy Kartu KIP,KIS bagi yang memiliki (1 lembar), Nomor NISN
dan bagi yang memiliki surat keterangan miskin bebas SPP.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi kontak person, Rosnaini, S.Si (0852 7294 1079) dan Witri Desmitra (0852 6398 0640) atau di nomor 081363388834.

 

Editor | Pakar – Aceh Tamiang
Laporan | Jovi Syamsu – Padang

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *