SMKN 2 Lubuk Basung Adakan Lomba Olahraga dan Kesenian Juga Kunjungan Industri

  • Bagikan

AGAM SUMBAR | Ujian semester di SMK N 2 Lubuk Basung telah selesai dilaksanakan Dimana SMK N 2 ini, selaku sekolah pusat keunggulan telah melaksanakan ujian semester yang berlangsung pada tanggal 2-8 Desember 2021 yang baru saja berlalu.

Dalam pelaksanaan ujian semester tersebut diterapkan protokol kesehatan, karena masih dalam masa pandemi covid 19. Pelaksanaan ujian juga berjalan dengan lancar dan sesuai dengan ketentuan.

Wakil kepala sekolah bidang kesiswaan Epi Yendri menyatakan “Setelah masa ujian ini, SMK N 2 Lubuk Basung terus berbenah dengan melaksanakan kegiatan Olah raga dan kesenian” ujarnya. Selanjutnya dia menyatakan kita terus mengembangkan bakat dan minat anak-anak didik, sehingga bisa melahirkan siswa yang berprestasi, ulasnya. Jum ‘at (10/12/21)

Kegiatan lomba cabang olah raga dan kesenian ini, akan berlangsung dari tanggal 9-31 Desember 2021.
Selain itu di bulan penghujung tahun 2021 ini SMKN 2 Lubuk Basung juga akan melakukan kunjungan industri.

Kunjungan industri ini dimaksudkan untuk menandatangani MOU dengan dunia usaha dan dunia kerja yg berada di RIAU. Wakil Kepala sekolah bidang sarana dan prasarana yg juga selaku Penerima Kuasa Jabatan Kepsek yaitunya Daflis Eka Putra menjelaskan ,kunjungan ke industri ini untuk memperpanjang MOU dan juga membuat MOU baru dengan beberapa perusahaan di RIAU, salah satunya Nusantara Berlian motor
Selaku pemegang merek Mitshubishi di Indonesia .

Ini sangat penting bagi kita untuk pengembangan sekolah dan juga sekaligus untuk lapangan kerja untuk lulusan SMKN 2 Lubuk Basung, tambah Daflis Eka Putra.

Sementara itu Deflyandi selaku ketua Komite Sekolah menyatakan kepada awak media pada hari Jum’at (10/12/21) “kita selaku komite dan juga wali murid dari SMK N 2 Lubuk Basung ini, mendukung penuh kegiatan-kegiatan yang ada disekolah, begitupun dengan kerjasama dengan perusahaan-perusahaan yang ada baik di tingkat provinsi Sumbar, maupun kerjasama dengan perusahaan di provinsi lain”. Demi kemajuan siswa, tutup ketua komite.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.