SOSIALIASI PERCEPATAN PPMD TNI AL DAN PUM KPR ASABRI DI SESKOAL

  • Bagikan

Shootlinenews.com – sebanyak 150 Personil prajurit dan PNS Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Seskoal) menerima Sosialisasi Penyediaan Perumahan Melalui Dinas (PPMD) TNI AL dan PUM KPR Asabri di Gedung Samadikun, Kompleks Seskoal, Kebayoran Lama, Cipulir Jakarta Selatan (13/12).

Sekretaris Lembaga (Seklem) Kolonel Laut (S) Untung Purnomo, S.E., M.Psi., CfrA., menerima Tim Sosialisasi dari Dinas Perawatan Personel TNI AL (Diswatpersal) yang dipimpin oleh Kasubdis Kesejahteraan Personel (Jahpers) Dinas Perawatan Personel TNI AL Kolonel Laut (S/W) Faurna Lusiani Pakpahan S.E., M.M., CHRMP serta membacakan Sambutan Kadiswatpersal Laksamana Pertama TNI Taufik Arief, S.T., M.M., CHRMP.

Dalam sambutannya Kadiswatpersal menyampaikan sosialisasi PPMD TNI Angkatan Laut merupakan kegiatan untuk memberikan informasi, pemahaman dan bimbingan berkaitan dengan teknis perawatan personel kepada personel TNI Angkatan Laut . Adapun kegiatan yang akan kita laksanakan pada hari ini adalah penjelasan tentang sosialisasi PPMD TNI Angkatan Laut DENGAN PT Maju Mars Abadi dan PT Sinar Kandang Utama menggunakan dana TABPLIN dan PUM ASABRI ,ada beberapa persyaratan administrasi yang harus dilengkapi dan mekanisme yang harus dilaksanakan, namun kita tetap mengedepankan aspek legalitas dan aspek kemudahan untuk percepatan pelayanan permohonan perumahan pribadi melalui dinas.

harapan dengan sosialisasi PPMD Tni Angkatan Laut dengan PT Maju Mars Abadi Dan PT Sinar Kandang Utama , seluruh personel dapat memiliki rumah pribadi dan mempersiapkan diri sebelum masa pensiun. Kegiatan ini berlangsung dengan baik dengan tetap melaksanakan Protokol Kesehatan, Menggunakan Masker dan Mencuci Tangan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.