Spirit dan simpul kemanusiaan dalam bingkai ihktiar HMI

  • Bagikan

SHOOTLINENEWS.COM | TAKALAR — Pada 11 dan 12 juli 2021 Pengurus HMI Cab.Takalar bersama Angkatan basic training HMI Cab. Takalar angk. 12 melakukan Aksi galang dana untuk korban banjir bandang dijeneponto dan berbagai daerah lainnya. Rencananya agenda kemanusiaan ini akan dilaksanakan selama beberapa hari kedepan.

Selain turun kejalan Pengurus HMI Cab.Takalar juga membuka posko pengumpulan donasi baik itu logistik maupun pakaian dan apa saja yang bisa bermanfaat untuk saudara-saudara yang ada dijeneponto dan beberapa daerah lainnya yang disinyalir terdampak banjir bandang.

Serta open donasi juga dibuka untuk via transfer ke rekening salah satu pelaksana aksi galang kemanusiaan tersebut yakni 509001040026535(AN MUH NUR AKSAN).

Muh. Saidina(Kabid PAO HMI Cab. Takalar) sebagai kordinator dalam Aksi kemanusiaan tersebut menyampaikan bahwa ” HMI Cab.Takalar akan senantiasa hadir dalam setiap upaya-upaya kemanusiaan, serta kami berharap seluruh masyarakat tidak lagi mengedepankan perbedaan tetapi kita melihat dijeneponto sana sekelompok manusia sedang dalam kesulitan dan sangat membutuhkan bantuan kita sebagai manusia yang tinggal ditempat yang berbeda.

“Uluran tangan dan keikhlasan kita, tersemoga bisa membelai kembali senyum saudara-saudara kita yang ada dijeneponto dan daerah lain yang terkena banjir bandang” tegas Said.

Sedangkan Yusril sebagai kepala suku dari angkatan basic 12 mengungkapkan bahwa ” Kami dari segenap angkatan basic training 12 HMI Cab.Takalar akan senantiasa membersemai setiap gerak-gerak kemanusiaan, sebab kami paham betul kehidupan ini hanyalah siklus yang senantiasa memperhadapkan kita pada kondisi yang pernah dialami seseorang.

Tersemoga kesadaran kami ini bisa mengalir dan hadir pada diri setiap orang”.

Serta yang ingin menyumbangkan logistik dan pakaian bekas maupun baru silahkan dibawa ke posko kami yakni di alun-alun Makkatang dg sibali tepatnya didepan kios amanda”. Tutup yusril.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *