Syahruddin S. Sos : Saya Sebagai Kades Akan Terus Mencari Solusi Terbaik Untuk Masyarakat

  • Bagikan

TAKALAR | SHOOTLINENEWS.COM — Berbagai macam cara yang dilakukan oleh Pj. desa bontoparang untuk mendapatkan air bersih karena keluh kesah masyarakat desa bontoparang khususnya dusun Boddia dan dusun Junggea yang selama ini mengeluh tentang tidak adanya air bersih.

Pj. desa bontoparang, Syahruddin.S.sos saat di konfirmasi oleh awak media¬†SHOOTLINENEWS.COM di lokasi galian pipa yang terletak di dusun Boddia, kamis (06/04/2021), membenarkan hal tersebut dan beliau juga mengatakan, “saya sebagai kepala desa saya akan terus berusaha dan mencari solusi yang terbaik untuk bisa mendapatkan air bersih Karena air adalah salah satu kebutuhan masyarakat khususnya desa bontoparang”, ujarnya.Ditempat yang sama salah satu warga yang ada di lokasi galian pipa mengatakan, “saya sangat bersyukur dengan adanya program pengadaan air bersih ini pasti masyarakat sangat terbantu dengan kondisi sekarang ini, terutama saya pribadi”,tutur Ar.

‘Karena setiap tahun kami mengambil air di desa lain pakai traktor tangan jadi yang tidak punya traktor kasian ikut nitip satu atau dua jerigen muda-mudahan dengan adanya program air bersih ini bisa memberikan solusi yang bisa membantu warga desa”,tambahnya lagi.

Penulis: KASMI DG BALE | KORLIP SULSELEditor: SILELE MARBO
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *