Tahanan Polsek Medan Kota Kasus Narkoba meninggal tidak wajar, ada apa??

  • Bagikan

SHOOTLINENEWS.COM | MEDAN — Tahanan Polsek Medan Kota, ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan dalam sel tahanan Polsek Medan Kota Resort Kota Besar Medan. Warga Kecamatan Medan Sunggal yang menjadi tahanan kasus penyalahgunaan narkoba itu, diduga tewas dianiaya.

Tahanan dikabarkan tewas pada Minggu (23/8/2021) lalu. Saat dikembalikan ke keluarganya, jenazah tahanan berinisial APG alias Aryes itu bengkak di wajah dan lebam-lebam di bagian tubuhnya. Padahal saat ditangkap Senin, 3 Agustus 2021, korban dalam keadaan sehat.

Pada hari Selasa, 4 Agustus 2021, sang istri sempat menjenguk Aryes. Tapi saat itu kata Polisi suaminya baik-baik saja. Akan tetapi sang istri tak diperkenankan menemui Aryes diminta untuk menunggu proses di pengadilan, kata M Sa’i Rangkuti, kuasa hukum keluarga Aryes, kepada awak media, Selasa (7/9/2021).

Pada hari Minggu, (23/8/2021) Personil Polsek Medan Kota langsung menghubungi istri Pelaku serta mengabarkan suaminya sudah meninggal dunia di Rumah Sakit Bhayangkara Tingkat II Medan.

Mendengar kabar tewasnya suaminya, keluarga histeris mendengar kabar buruk, selanjutnya keluarga langsung berangkat ke rumah sakit. Sampai di sana keluarga sempat tidak diperbolehkan untuk membawa jenazah korban. Polisi berdalih proses pemakaman akan ditangani pihak polsek medan kota, Namun keluarga menolak.

Dari pihak polsek medan kota, berdialog sama keluarga korban, Akhirnya jenazah Aryes diizinkan untuk dibawa pulang. Namun setibanya di rumah duka, menurut keluarga, kondisi jenazah telah babak belur seperi bekas dianiaya. Wajah dan dada korban membengkak serta pada bagian lehernya juga tampak membiru.

Selanjutnya Kapolsek Medan Kota, Kompol Rikki Ramadhan, belum bisa untuk dikonfirmasi terkait adanya kabar salah seorang tahanan Polsek Medan kota Tewas.
(red/team)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *