Terduga Pencuri Motor di Pekon Tanjung Anom Pringsewu Minggu Malam Berhasil Ditangkap Oleh Warga

  • Bagikan

PRINGSEWU | SHOOTLINENEWS.COM — Dua terduga pelaku pencurian sepeda motor di wilayah Pekon Tanjung Anom Kecamatan Ambarawa Kabupaten Pringsewu berhasil ditangkap oleh massa, Minggu malam 25-Apr-2021.

Belum diketahui identitas terduga pelaku, namun berdasarkan tiga video handphone yang diabadikan oleh kamera warga, sekitar lokasi kejadian,kedua terduga pelaku berjenis kelamin laki-laki, seorangnya berbadan sedang dan seorang lainnya berbadan gempal.

Dalam video pertama berdurasi 30 detik tampak seorang pria berbadan sedang terbaring di tanah setelah berhasil diamankan warga Pekon Tanjung Anom.

Video ketiga berdurasi 11 detik, pria pertama dalam posisi duduk tampak berambut lurus berhidung mancung, bahkan tampak bagian mulutnya berdarah diduga dipukuli massa.

Pada video ketiga berdurasi 30 detik, seorang pria lainnya yang melarikan diri dari Pekon Tanjung Anom Ambarawa ke wilayah Pagelaran juga berhasil ditangkap di Pekon Gumuk Rajin Pagelaran.

Terdengar suara pria yang juga tampak bertato di lengan kiri dan kanan itu mengakui bahwa dia hanya ikut-ikutan. “Saya hanya ikut aja pak. Sumpah,” ucapnya.

Terduga Pelaku Yang Diamankan di Gumuk Rajin Pagelaran.

Hingga berita ini diterbitkan, belum diketahui identitas maupun alamat kedua terduga pelaku juga belum ada keterangan resmi pihak kepolisian.

Berdasarkan pantauan di media sosial dan group informasi di Kabupaten Pringsewu bahwa keduanya tertangkap karena melakukan pencurian/ranmor di Pekon Tanjung Anom Ambarawa.

Seperti dalam postingan akun facebook DS, yang mengatakan bahwa telah terjadi pencurian di Tanjung Anom dan berhasil ditangkap. “Eneng maling motor neng tanjung anom ketangkep,” tulisnya pada Minggu malam (25-apr-21) pukul 23.00 Wib.

Dalam sejumlah komentar disana, pencurian terjadi di perempatan Pekon Tanjung Anom bahkan pelaku sempat menceburkan diri ke sungai. “prapatan mba. Mau nyebur kali dikepung wonge ketangkep,” jawab DS dalam komentar akun lainnya.

Penulis: M. NAAFAN | KABIRO PRINGSEWUEditor: RF3P
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *