Tim Futsal Lantamal XI FC Sukses Mengawali Laga Pembuka Hari Bakti PUPR ke-76*

  • Bagikan

Merauke,- Tim futsal Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) XI atau yang dikenal dengan Lantamal XI FC sukses mengawali laga pembuka dalam rangka hari Bakti PUPR ke- 76 tahun 2021 yang di laksanakan di GOR Koni Kabupaten Merauke, Kamis (26/11/2021).

Sebelum mengawali pertandingan para pemain Lantamal XI FC melaksanakan pemanasan dan menerima pengarahan dari Ka Yanus Futsal Lantamal XI Merauke, Asintel Danlantamal XI Kolonel Marinir Septino Lasamahu, S.E., M.Tr.Hanla., M.M. Pertandingan diawali antara Lantamal XI FC melawan Tim Dinas Pertanian Kabupaten Merauke dengan hasil akhir 10 – 0 untuk kemenangan Lantamal XI FC.

Menanggapi kemenangan awal Lantamal XI FC, Danlantamal XI Merauke, Brigjen TNI (Mar) Edy Prakoso, S.E., mengucapkan selamat kepada semua pemain Tim Futsal Lantamal XI FC dan juga mengucapkan terima kasih kepada para supporter yang telah mendukungnya sehingga Tim Futsal Lantamal XI FC bisa memperoleh kemenangan yang membanggakan.

Selain itu Danlantamal XI juga menyampaikan supaya Yanus Futsal Lantamal XI FC agar terus dibina dan ditingkatkan kemampuanya serta diperhatikan kesehatan fisiknya sehingga bisa mengharumkan Lantamal XI Merauke di pertandingan-pertandingan berikutnya.

(Dispen Lantamal XI).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *