Tim Itwasda Polda Sulsel Gelar Supervisi Dan Sosialisasi Dumas Presisi Di Polres Gowa

  • Bagikan

SHOOTLINENEWS.COM | GOWA — Kepala Urusan pembinaan Operasi Res Narkoba dan seorang operator dari masing-masing Polres mengikuti kegiatan supervisi Dumas dan sosialisasi tentang aplikasi dumas yang resmi diluncurkan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo beberapa waktu lalu di Mabes Polri, Jumat (26/11/2021).

Kegiatan sosialisasi yang dilaksanakan di aula Endra dharmalaksana diikuti oleh satker pada Reskrim, Narkoba, Siwas, Sie Propam dan para operator dumas se Makassar Raya di antaranya Polrestabes Makassar, Polres Maros, Polres Pelabuhan dan Polres Gowa.

Supervisi Dumas dan sosialisasi aplikasi Dumas presisi di satuan kewilayahan Polda Sulsel ini digelar oleh Itwasda Polda Sulsel.

Ketua Tim yang dipimpin langsung oleh Iptu Siri Aminah SH didampingi Kasiwas Polres Gowa Ipda Syarifuddin SH dalam arahannya mengatakan, kedatangan tim dalam kegiatan ini untuk mensosialisasikan aplikasi Dumas Presisi yang resmi diluncurkan oleh Kapolri beberapa waktu lalu sekaligus untuk melakukan supervisi tentang pengaduan masyarakat, jelasnya

Tujuan dilakukannya kegiatan tersebut untuk memudahkan masyarakat dalam membuat laporan, melalui Aplikasi DUMAS Presisi.

Jadi melalui aplikasi ini, masyarakat tidak perlu lagi datang ke Kantor Polisi untuk menyampaikan pengaduan, karena sejumlah Polda dan Polres se Indonesia telah menyediakan Aplikasi DUMAS) Presisi yang dapat diunduh di App Store / Google Play Store di smartphone masing-masing sehingga masyarakat lebih mudah menyampaikan laporan secara online baik terkait penanganan kasus hingga kinerja anggota Polisi, jelas Kasiwas Polres Gowa.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *