Tingkatkan Keimanan Anggota Satgas Yonif 144/JY Khutbah Jum’at di Masjid Nurul Hudud Perbatasan

  • Bagikan

Badau — Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY melaksanakan shalat Jumat di masjid Nurul hudud desa Badau kecamatan Badau kabupaten Kapuas Hulu Kalbar.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Jumat (26/11/2021).

Kegiatan ini merupakan bentuk pembinaan teritorial kepada masyarakat yang ada di perbatasan sekaligus anggota kita melaksanakan shalat Jumat bersama warga di masjid Nurul Hudud, selaku imam dan Khutbah Jum’at di pimpin oleh anggota Satgas kita kopda Deni Emza.

“, Anggota kami memberikan khutbah tentang pentingnya meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT, apalagi kita dalam menjalankan tugas di perbatasan, dengan tidak meninggalkan ibadah semoga kita diberikan kelancaran dan kesuksesan dalam bertugas menjaga perbatasan”, ucapannya.

Dikatakannya ustadz Solihin selaku pengurus masjid”,Kami dari pengurus masjid dan warga mengapresiasi sekali atas khutbah Jum’at dari bapak satgas ternyata ada yang bisa Khutbah dan bisa jadi imam”,semoga bapak satgas diberikan kelancaran dalam menjalankan tugas di perbatasan”, ujarnya.

Kopda Deni Emza selaku khutbah Jum’at menyampaikan”, perbanyaklah amal ibadah dan selalu tingkatkan keimanan kepada Allah SWT,”selamatkan diri kalian dari api neraka walaupun dengan sebutir kurma”,(HR.bukhari dan muslim)”, ucapannya.

“,Sesibuk apa pun dalam menjalankan tugas di perbatasan jangan lupa untuk menunaikan kewajiban beribadah dengan mengharap ridho Allah SWT, kegiatan ini berjalan dengan lancar dan selalu mematuhi protokol kesehatan.

(Pen Yonif 144/JY)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *