TINGKATKAN PROFESIONALISME, KOLINLAMIL SUSUN RENCANA LATIHAN

  • Bagikan

Jakarta, Shootlinenews com
Satya Wira Jala Dharma. Asisten Operasi Komando Lintas Laut Militer (Asops Pangkolinlamil) Kolonel Laut (P) Nanan Isnandar memaparkan rencana Latihan Operasi Pendaratan Administrasi 2021, di Gedung Laut Nusantara, Mako Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa (7/12).

Latihan pendaratan kapal perang Kolinlamil dalam mendukung tugas pokok TNI AL ini bertemakan “TNI AL Melaksanakan Latihan Operasi Pendaratan Administrasi 2021 Dalam Rangka Mendukung Tugas Pokok TNI AL”.

Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan mendapat saran dan keputusan Pangkolinlamil sebelum dipaparkan di Mabes TNI AL. Rencana Latihan Operasi Pendaratan Administrasi direncanakan dipimpin oleh Panglima Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) Laksda TNI Erwin S Aldedharma.

Usai menyampaikan paparannya kepada Panglima Kolinlamil, juga berkesempatan untuk tanya jawab tentang rencana latihan sehingga diharapkan dapat memberikan masukan untuk kelancaran latihan.

Latihan operasi pendaratan adninistrasi merupakan salah satu latihan yang dilaksanakan Kolinlamil yang memiliki tugas pokok sebagai pembina angkutan laut militer.

Menurut Pangkolinlamil Laksda TNI Erwin S Aldedharma, latihan ini merupakan salah satu upaya peningkatan kemampuan menghadapi segala tantangan sekaligus sebagai upaya untuk melatih personel agar memiliki kemampuan yang memadai, baik dalam perencanaan maupun penyelenggaraan latihan yang sebenarnya.

Turut hadir dalam kegiatan paparan kesiapan dan penataran tersebut Kepala Staf Kolinlamil, para Asisten, Pok Sahli Pangkolinlamil, Komandan Satlinlamil 1, 2, 3 (melalui video conference) dan Kasatker/Kadis. (Dispen Kolinlamil).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.