TNI AL Koarmada I Kembali Selenggarakan Vaksinasi Dosis Kedua Di Ponpes Riyadhul Huda Ciangsana Bogor

  • Bagikan

Bogor, Shootlinenews.com
Dalam rangka program percepatan vaksin Covid 19, TNI Angkatan Laut dalam hal ini Koarmada l kembali melaksanakan vaksinasi massal terhadap Santri dan Santriwati Pondok Pesantren Riyadhul Huda dan masyarakat sekitar Ciangsana, Gunung Putri, Bogor, Selasa (12/10/2021).

Koarmada I menyiapkan vaksin jenis Sinovac dosis kedua dengan target peserta vaksin sebanyak 600 orang dengan melibatkan 35 tenaga vaksinator yang merupakan gabungan dari TNI Angkatan Laut dan Puskesmas setempat.

Dalam kesempatan tersebut, Kadiskes Koarmada I Kolonel Laut (K) dr. Hengky Setyahadi, Sp.B., menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan program vaksinasi dalam mendukung program pemerintah untuk memerangi virus Covid 19 melalui serbuan vaksinasi massal.

Sementara itu, Pangkoarmada I, Laksda TNI Arsyad Abdullah, S.E., M.A.P., menyampaikan bahwa kegiatan serbuan vaksinasi masyarakat maritim ini merupakan instruksi Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., agar seluruh jajaran TNI AL mendukung program pemerintah dalam mempercepat terbentuknya herd immunity (kekebalan kelompok) warga masyarakat terhadap Covid-19 dengan menggelar serbuan vaksinasi secara masif dan terus menerus hingga target persentase vaksin penduduk Indonesia tercapai.

“Jadi kita lanjut terus, selama ada dukungan vaksin, tidak ada batas waktunya, kalau vaksin habis kita tunggu datang dan lanjut vaksin lagi. Kita akan terus menggelar kegiatan vaksinasi massal ini sampai dengan target vaksinasi nasional dapat tercapai,” kata Laksda TNI Arsyad Abdullah.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *