TNI AL LANAL BABEL LAKSANAKAN VAKSIN COVID-19 DI BELINYU

  • Bagikan

Jakarta, Shootlinenews.com Pangkalan TNI Angkatan Laut Bangka Belitung kembali melaksanakan serbuan vaksin lanjutan yang kedua kepada masyarakat maritim kecamatan Belinyu, Kamis (22/07/2021) di gedung serbaguna kecamatan Belinyu Kabupaten Bangka.

Totalitas TNI AL dalam memerangi COVID-19 terus berlanjut dengan mengerahkan seluruh sumber daya manusia (SDM) dalam membantu mencegah penyebaran melalui serbuan Vaksinasi Covid-19 sesuai dengan instruksi Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M.

Pelaksanaan vaksinasi dosis kedua ini dilakukan untuk mengurangi penularan atau transmisi Covid-19, menurunkan angka kesakitan dan kematian akibat Covid-19, serta mencapai kekebalan kelompok (herd Immunity). Kegiatan vaksin yang dilakukan oleh tenaga kesehatan dan dokter dari Lanal Babel ini bekerjasama dengan Puskesmas Belinyu.

Lantamal III Jakarta dan jajarannya saat ini sedang gencar-gencarnya melaksanakan serbuan vaksinasi untuk mensukseskan program pemerintah yang diperintahkan langsung kepada Panglima TNI dan Kapolri serta unsur-unsur pemerintah dan swasta lainnya untuk melaksanakan serbuan vaksin hingga kepelosok negeri dengan target 1 juta per hari.

Ditempat terpisah, Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq menyampaikan bahwa, “Kami berharap kedepan masyarakat semakin antusias untuk melaksanakan vaksin demi memutus mata rantai dan memberantas penyebaran Covid-19 di tanah air kita dan pastinya Tim Kesehatan Lantamal lll Jakarta selalu siap memberikan pelayanan terbaik demi mensukseskan program pemerintah dalam memberikan vaksin untuk Indonesia maju”, pungkasnya./ SRI R

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *