TNI AL Lanal Balikpapan Terus Laksanakan Serbuan Vaksinasi Masal di Balai Kesehatan Mako Lanal Balikpapan

  • Bagikan

SHOOTLINENEWS.COM | TNI AL. Koarmada II, Surabaya 02 Agustus 2021, Dalam rangka mendukung program pemerintah yang dicanangkan oleh Presiden Joko Widodo 1 juta vaksin setiap harinya serta melaksanakan Intruksi Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P juga perintah Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., Pangkalan TNI AL Balikpapan jajaran Koarmada II yang di komandani oleh Kolonel Laut (P) Siswo Widodo, S.T. didampingi seluruh Perwira Staf Lanal Balikpapan dengan sigap dan terus menerus melaksanakan Serbuan Vaksinasi Masal yang dilaksanakan di Balai Kesehatan Mako Lanal Balikpapan. Minggu (01/08).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Komandan Lanal Balikpapan dan Tim Balai Kesehatan Lanal Balikpapan yang dipimpin oleh Paur Kesum BK Lanal Lettu Laut (K) dr. Muh. Ridwan sebagai Katim Vaksinator melaksanakan Vaksinasi jenis Sinovac dengan jumlah 80 dosis bagi Masyarakat Maritim Kota Balikpapan. Selain itu Personel dari Lanal Balikpapan yang terdiri dari Babinpotmar telah melaksanakan pengumpulan data bagi warga sekitar yang belum melaksanakan Vaksinasi dosis tahap pertama maupun tahap kedua yang selanjutnya hasil data akan di serahkan kepada Tim Vaksinator untuk di vaksin melalui tahapan tahapan sesuai prosedur yang telah ditetapkan.

Komandan Lanal Balikpapan Kolonel Laut (P) Siswo Widodo, S.T dalam penyampaiannya mengatakan, “ Kegiatan Vaksinasi ini tetap dilaksanakan setiap hari untuk menyalurkan vaksinasi bagi Masyarakat di Kota Balikpapan yang sudah melaksanakan vaksinasi dosis pertama, kedua, atau bahkan yang belum sama sekali. Kedepan TNI AL dalam hal ini Pangkalan TNI AL Balikpapan akan terus menggelar kegiatan Vaksinasi masal di berbagai tempat lainnya, sehingga jika nanti dosis vaksin berikutnya sudah di drop oleh pemerintah pusat ke Kota Balikpapan maka Pangkalan TNI AL Balikpapan akan kembali menggelar serbuan Vaksinasi lebih banyak lagi dari sebelumnya dengan harapan seluruh masyarakat dapat tersalurkan vaksin guna memutus penyebaran Virus Covid-19 di Indonesia khususnya di wilayah Kota Balikpapan, “ ungkapnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini adalah Pasops Lanal Balikpapan Mayor Laut (P) M. Syaiful Ali, Pasintel Lanal Balikpapan Mayor Laut (S) Arfin Trimedianto beserta Perwira Staf Lanal Balikpapan.

(Pen2).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *