TSP. Dekky Karya Bestari cukur PS. Porsit Surantih Skor 3-0

  • Bagikan

SHOOTLINENEWS.COM | Pesisir Selatan, Anak asuh Gondo TSP. Dekky Karya Bestari Painan mencukur perlawanan Ps. Porsit Surantih dengan skor akhir 3 – 0, pada lanjutan open tournamen sepak bola Painan Cup tahun 2021, Jum’at (9/6/2021).

Bertanding dilapangan sepak bola Gor. H. Ilyas Yakub Rawang Painan,  sejak peluit babak pertama dibunyikan kedua kesebalasan langsung menampilkan permainan menyerang.

Melalui serangan dari samping kiri pertahanan Ps. Porsit, pemain no punggung 19 TSP. Dekky Karya Bestari berhasil merobek gawang Ps. Porsit melalui sundulan kepala pada menit 10 babak pertama.

Usai kebobolan, Ps. Porsit Surantih langsung meningkatkan intensitas serangan. Namun, anak asuh Gondo melalui serangan baliknya, dari tendangan bebas pelanggaran dilakukan pemain Ps. Porsit.Dan, melalui tendangan ciamik no punggung 12 Diky Bongkeng ( Karya Bestari) pada menit ke 25 membuat penjaga gawang Ps. Porsit kembali memunggut sikulit bundar dari dalam gawang kedua kalinya.

Saat pertandingan 5 menit berakhir dibabak kedua, kembali pemain no punggung 7 ( Karya Bestari) melakukan penetrasi ke kotak enam belas Ps. Persit, dan berhasil mencetak gol. Hingga skor akhir 3- 0.

Pelatih TSP. Dekky Karya Bestari Gondo mengungkapkan bahwa anak – anak telah bermain dengan maksimal, namun begitu pada pertandingan selanjutnya tetap akan dilakukan evaluasi dari pertandingan hari ini.

Gondo berharap para pemain nya bisa menjaga kebugaran fisik, sekaligus mematangkan strategi da  taktik untuk pertandingan selanjutnya.

” Allhamdullilah hari ini kita menang, semua kerja keras dari pemain. Apa telah kita sampaikan dipinggir lapangan telah dijalankan anak – anak,” tekuk nya.

Untuk pertandingan besok, Sabtu (9/6/2021) akan bertanding Ps. Ade Solok ( Alan Panjang) menantang Ps. Nanggalo dari Kecamatan Koto XI Tarusan.

GL

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *