Umat Nasrani Lantamal III Ikuti Perayaan Paskah TNI AL

  • Bagikan

DKI JAKARTA | SHOOTLINENEWS.COM — Dalam suasana penuh kedamaian seluruh Prajurit dan PNS Lantamal III yang beragama Nasrani mengikuti acara Ibadah Paskah TNI Angkatan Laut wilayah Jakarta Tahun 2021 yang dilaksanakan secara virtual di gedung serbaguna Mako Lantamal III, Jln. Gunung Sahari no 2 Ancol Jakarta Utara (Kamis, 6/5/2021)

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid 19, Ibadah Paskah TNI Angkatan Laut Tahun 2021 ini mengangkat Tema “Kebangkitan Yesus Kristus dalam situasi Covid 19, Prajurit dan PNS TNI AL menjadi sumber motivasi, Solidaritas bagi sesama anak Bangsa demi keutuhan NKRI”.

Dengan hikmat, kasih dan damai Prajurit dan PNS Lantamal III yang terlibat dalam Ibadah Paskah ini turut berdoa dan memohon agar Indonesia segera terlepas dari wabah Covid 19, serta mendoakan gugurnya para pahlawan Kusuma Bangsa 53 ABK Kapal selam KRI Nanggala 402 dan juga untuk keluarga yang ditinggalkan agar diberikan kekuatan, dan juga untuk seluruh personel TNI AL di manapun bertugas selalu diberikan kekuatan dan keselamatan demi untuk menjaga keutuhan NKRI.

Danlantamal III Brigjend TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P. berpesan dalam momentum Ibadah Paskah TNI AL Tahun 2021 ini agar seluruh Prajurit dan PNS Lantamal III untuk terus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan serta memohon perlindungan dan keselamatan dalam setiap mendukung pelaksanaan dan demi keberhasilan tugas pokok TNI AL dalam menjaga keutuhan dan kedaulatan Negara dan Bangsa Indonesia.

Penulis: SRI R | KAPERWIL DKIEditor: SR
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *