Unggul Di 371 Suara, Rusli Dipercayakan Memimpin Kampung Pahlawan

  • Bagikan

ACEH TAMIANG | SHOOTLINENEWS.COM —  Rusli dinyatakan unggul pada pemilihan Datok Penghulu(Kades) Kampung Pahlawan, hal itu diperolehnya melalui hasil penghitungan surat suara oleh Penyelenggara Panita Pemilihan Datok Penghulu (P2DP), Kampung Pahlawan, Selasa, 31 Maret 2021.

Pemilihan Datok Penghulu(Kades) Kampung Pahlawan tersebut diikuti oleh dua orang kandidat Calon Datok Penghulu, Masing-masing, Rusli Nomor urut 1 dan Suparlan di Nomor urut 2.

Pada penghitungan suara, Rusli berhasil mengumpulkan 371 suara sedangkan Suparlan 337 suara dan 18 surat suara dinyatakan tidak sah dari 908 jumlah Daftar Pemilih Tetap.Rusli berhasil mengumpulkan 371 suara dan mengungguli suara rivalnya Suparlan sebagai calon Datok Penghulu bernomor urut 2.

Setelah usai penghitungan suara tersebut, Rusli ditetapkan sebagai Datok Penghulu terpilih pada Pildatok Kampung Pahlawan periode 2021-2027. oleh P2DP yang di Ketuai oleh Arifin.

Artinya, Dari 908 Jumlah DPT, terdapat 708 suara sah dan 18 suara yang rusak, dengan demikian, secara resmi Rusli telah terpilih menjadi Datok Penghulu Kampung Pahlawan periode 2021-2027.

Sementara, Datok Penghulu terpilih, Rusli kepada shootlinenews.com mengucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara atas terlaksananya pesta demokrasi hari ini.

Begitu juga, kepada masyarakat yang telah memberikan hak suara dan kepercayaan kepadanya sehingga dapat mengantarkan dirinya untuk memimpin Kampung Pahlawan.

Selain itu, Rusli berharap, peran serta masyarakat dalam memberikan dukungan dan masukan dalam menjalankan roda pemerintahan dimasa kepemimpinannya.

Ditambahkannya, Kegiatan ini juga tidak terlepas dari peran Forkompimcam Kecamatan Karang Baru, Sekretaris Camat Karang Baru, Eko Prasetyo, Danramil 02/Kbr Kapt. Inf. M. Lumban Raja, Kapolsek Karang Baru AKP Yozana Fajri Sidik,Af,Sik, Babinsa Koramil 02/Kbr dan Bhabinkamtibmas.

Ditambahkannya, pihaknya akan berusaha untuk berbenah dalam menjalankan amanah, mari kita bersama-sama membangun Kampung Pahlawan menuju Kampung lebih maju, ungkapnya sembari mengatakan tidak ada lagi perpecahan setelah berakhirnya pemilihan ini.

Tampak hadir pula, Kepala Mukim Medang Ara, Azaruddin, Abdul Latif, S.Pd, Kepala Mukim Simpang Empat, Abdurrahman Wahid, MDSK, perangkat Kampung, para Datok Penghulu Kampung Sekitar dan masyarakat setempat.

Penulis: PAKAR | DEWAN REDAKSIEditor: EBP
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *