Upacara Kenaikan Pangkat dan Tradisi Mandi Kembang Prajurit TNI AL Lanal TBA Yang Naik Pangkat

  • Bagikan

Tanjung Balai,- Shootlinenews.com Sebagai tanda wujud syukur atas Kenaikan Pangkat (Kenkat) kala waktu 01 Oktober 2021, Lanal TBA melaksanakan Upacara Kenaikan Pangkat dan Tradisi mandi kembang bagi yang naik pangkat berlangsung di Lapangan Apel Mako Lanal TBA, Rabu (6/10/2021).

Hal tersebut rutin dilaksanakan sebagai ungkapan rasa syukur, terima kasih dan bahagia atas kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula.

Dalam amanatnya DanLanal TBA Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory, S.E., mengucapkan “Selamat atas kenaikan pangkat yang telah dicapai, dan tentunya dengan bertambahnya pangkat satu tingkat lebih tinggi, dapat memacu semangat dan motivasi dalam melaksanakan tugas, serta hendaknya selalu meningkatkan diri dengan belajar, dan berlatih sehingga tugas-tugas yang diemban dapat dilaksanakan dengan baik,” imbuhnya.

Adapun Personel Lanal TBA yang mendapatkan kenaikan pangkat yakni 1(satu) orang Perwira menjabat Dandenpomal dari Lettu ke Kapten atas nama Zailani, dan dua Tamtama dari Koptu ke Kopka atas nama Saekul Hadi dan dari Klasi Kepala ke Kopda atas nama Dikky Kurniawan.

Usai amanat Komandan Lanal TBA melaksanakan acara tradisi yaitu siraman air kembang kepada personil yg naik pangkat seraya memberikan ucapan selamat.

(Pen Lanal TBA).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *