Vaksin Gratis Sasar 200 Warga Padat Penduduk Pasar Minggu

  • Bagikan

JAKARTA SELATAN | SHOOTLINENEWS.COM – Polsek Pasar Minggu menggelar vaksinasi massal gratis bagi 200 warga yang tinggal di pemukiman padat penduduk bertempat dihalaman Polsek pada Jum’at (11/6/2021) pagi. Kegiatan tersebut bertujuan mendorong masyarakat, khususnya warga yang rentan terhadap penularan Covid-19 untuk mengikuti vaksin.

Menurut Wakapolsek Pasar Minggu AKP Nurma Dewi, S.H, sejak dilangsungkannya program “Nyok Kite Vaksin” yang digagas oleh Kapolda Metro Jaya dari Sabtu (5/6) sampai hari ini, Polsek Pasar Minggu telah melayani sebanyak 550 warga yang divaksin.

“Saat ini memang kami prioritaskan kepada warga yang tinggal di pemukiman padat penduduk. Tapi melihat animo masyarakat yang tinggi, tidak tertutup kemungkinan nantinya akan digelar untuk umum,” ujar AKP Nurma di Posko Vaksinasi Polsek Pasar Minggu.

Masih menurut AKP Nurma, warga yang hadir telah didata terlebih dahulu melalui pengurus RT/RW setempat bekerjasama dengan Bhabinkamtibmas di wilayah tersebut.

“Untuk membatasi membludaknya warga masyarakat yang datang, maka kita atur melalui pendataan di RT/RW dengan sistem kuota per-Kelurahan,” jelas AKP Nurma.

Program vaksinasi massal gratis “Nyok Kite Vaksin” Polsek Pasar Minggu direncanakan berlangsung sampai akhir bulan Juni ini dengan pelibatan tenaga kesehatan dari Polda Metro Jaya dan Polres Metro Jakarta Selatan.

(Khnza)

Penulis: KHANZA |KASUBAG HUMASEditor: RF3P
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *