VAKSINASI DOOR TO DOOR SESKOAL DIGENCARKAN GUNA PERCEPAT HERD IMUNITY

  • Bagikan

Bogro, 13 November 2021 – Shootlinenews.com
Vaksinator Covid-19 Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Seskoal) selalu berkomitmen untuk mempercepat vaksinasi, hal ini dilakukan secara door to door dengan langsung berkeliling dan menanyakan kepada masyarakat yang belum divaksin agar langsung divaksin, kegiatan kali ini berlangsung di daerah, Ciangsana dan Pasir Angin kabupaten Bogor dan Daerah Kota Depok. Dengan harapan dapat segera mendukung program pemerintah untuk seluruh warga negara agar segera tervaksinasi.(13/11)

Kepala Satuan Kesehatan (Kasatkes) Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Seskoal) Letkol Laut (K) dr. Syarif Mustika Harinurdi, S.Pb. M.Tr Opsla dan tim Satuan Kesehatan (Satkes) lebih lanjut mengatakan untuk vaksinasi seskoal dari awal hingga saat ini sudah memvaksin 20.000 orang dari Orang Dewasa dan Anak Usia 12-17 Tahun, dan tak hanya sampai disini saja kegiatan ini tetap terus berlanjut.

Komandan Seskoal Laksamana Muda TNI Tunggul Suropati, S.E., M.Tr (Han) menyampaikan tetap semangat untuk membantu masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi kepada pengemudi Gojek dan masyarakat umum bahwa pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 di Seskoal dan Sekitarnya akan terus dilaksanakan untuk menekan Penyebaran Virus Covid-19 di Jakarta dan Sekitarnya. Pelaksanaan vaksinasi ini dilaksanakan sekitaran Seskoal dan wilayah Jakarta Selatan dan sekitarnya untuk divaksin dengan vaksin pertama Astrazeneca dan Sinovac Kedepannya Seskoal akan terus melaksanakan vaksinasi baik kepada remaja maupun orang dewasa, guna mendukung program pemerintah dalam mencapai herd immunity atau kekebalan kelompok. Hal tersebut juga selaras dengan perintah langsung Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., guna mendukung program pemerintah dalam upaya percepatan pencegahan dan penanggulangan penyebaran virus Covid-19.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *