Vidio Ngabuburit sambil Nyanyi Musisi Milenial Berkolaborasi PMI Pasaman Barat

  • Bagikan

PASAMAN BARAT | SHOOTLINENEWS.COM — Sejumlah Musisi dan seniman asal Kabupaten Pasaman Barat kembali menggelar kegiatan musisi beramal di bulan suci ramadhan 1442 Hijriah Tahun ini. Hasil dari kegiatan tersebut nantinya akan diberikan untuk menyantuni anak yatim.

Kegiatan ngabuburit bersama musisi dan ngamen berbagi ini mengangkat Tema “mempererat silaturahmi dengan berbagi”. Kegiatan telah berlangsung mulai tanggal 19 April 2021 lalu, dan dilaksanakan mulai pukul 16.00 WIB hingga menjelang berbuka puasa.

Musisi beramal  berkolaborasi PMI Pasmaan Barat dan Gugus Pramuka Pasbar  juga melayani pemeriksaan golongan darah dan cek kesehatan bagi masyarakat yg ikut ngabuburit di sore hari  disejumlah titik lokasi seperti, di depan kantor bupati, pasar Simpang Empat, pasar Padang Tujuh Kecamatan Pasaman, Simpang Tiga Ophir Kecamatan Luhak Nan Duo dan Sasak Ranah Pasisie.

Kegiatan positif tersebut mendapat dukungan penuh dari bupati Pasaman Barat Hamsuardi. Karena, selain menghibur melalui karya musik, juga dilakukan penggalangan dana dengan ngamen berbagi yang hasilnya akan diserahkan kepada anak yatim.

“Ini patut dicontoh oleh para pemuda lainnya. Melalui bakat, bisa beramal dan berbagi kepada saudara-saudar kita yang membutuhkan, khususnya anak yatim. Terus berkarya, dan terus menjadi pemuda yang menginspirasi banyak orang,” kata Hamsuardi saat hadir dihari terakhir dan penutupan Musisi Beramal, Senin (3/5/2021) di depan kantor bupati Pasbar.

Youtuber Dodi Ifanda Maimbau juga ikut menyemarakkan ngabuburit dengan menyumbang suara emas judul SEBELUM CAHAYA.

 

Penulis: DODI IFANDA SHEditor: DIF007
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *