Wabup Dampingi Anggota DPRA Serahkan Bantuan Korban Kebakaran

  • Bagikan

SHOOTLINENEWS.COM | ACEH TAMIANG — Anggota DPRA H.Jauhari Amin, SH, MH dan Baitul Mal Aceh didampingi Wakil Bupati Aceh Tamiang, H. Tengku Insyafuddin, ST berkunjung ke Kampung Pulau Tiga, Kecamatan Tamiang Hulu, untuk memberikan bantuan bagi korban kebakaran beberapa waktu lalu, Selasa, (13/7/21)

Dalam kata sambutan, wakil Bupati Aceh Tamiang menyampaikan terima kasih dan selamat datang kepada Jauhari Amin beserta perwakilan Baitul Mal Aceh.

“Semoga bantuan ini agar dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Jangan dilihat dari jumlahnya akan tetapi bagaimana kita dapat memanfaatkan dengan sebaik – baiknya, bantuan ini bersumber dari Baitul Mal Aceh, kepada para Mustahiq penerima bantuan agar dapat menggunakannya untuk kepentingan pokok dan untuk anak – anak sekolah”. Kata T. Insyafuddin.

Kemudian acara dilanjutkan dengan penyerahan bantuan kepada para Mustahiq sebanyak Enam Belas orang, dengan jumlah bantuan sebesar Rp. 3000.000 juta rupiah tiap jiwa.

Kemudian kunjungan dilanjutkan menuju Simpang Empat Upah untuk memberikan bantuan kepada Sembilan orang kepala keluarga korban dari kebakaran di sekitar Tugu Opak beberapa minggu lalu.

Penyerahan bantuan dilaksanakan di Kantor Datok Penghulu Kampung Upah Kecamatan Bendahara, usai penyerahan wabup berpesan agar menggunakan bantuan ini dengan sebaik-baiknya,

“Ini merupakan zakat para Pegawai Negeri Sipil di Aceh yang dipotong dari gaji mereka setiap bulannya”. Pungkasnya.

Penulis: JASMANI | DEWAN REDAKSIEditor: RD
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *