Wadanramil 1802-02/Sorong Barat Monitoring Sebuan Vaksinasi Covid-19

  • Bagikan

Sorong, Papua Barat – Bertempat di Kantor Kelurahan Rufei Distrik Sorong Barat. Dipimpin Wadanramil 1802-02/Sorong Barat Kapten Inf Samuel Tamaela bekerjasama dengan petugas kesehatan pemerintah setempat melaksanakan serbuan Vaksinasi Covid-19 kepada warga dengan jumlah 76 orang warga yang mendaftar siap untuk di Vaksinasi adapun warga yang tidak siap di Vaksinasi 12 orang warga dikarenakan ,kurang sehat. Kamis(25/11/2021).

Wadanramil mengatakan, pelibatan Koramil dalam pendampingan dan monitoring kegiatan Vaksinasi merupakan bentuk kepedulian TNI-AD terhadap kemanusiaan.

“Selain itu juga merupakan bentuk tanggung jawab dan kewajiban dalam ikut mendukung program pemerintah dalam mencegah dan menanggulangi Covid-19 yang saat ini masih belum berakhir, dengan melaksanakan Vaksinasi yang aman dan halal,” Ungkapnya.

Wadanramil berharap dengan kerjasama dan sinergi para stakeholder tingkat Kelurahan serta dukungan dari semua pihak target masyarakat Sorong Barat yang tervaksin mencapai 80% bisa tercapai pada akhir Desemeber 2021.

Pada kesempatan Wadanramil tersebut juga terus mengingatkan kepada seluruh masyarakat bahwa sudah di vaksin bukan berarti kebal. “Bukan berarti setelah divaksin seseorang bisa kebal dan tidak bisa tertular Covid-19. Hanya saja saat terkonfirmasi Covid-19 kedua kalinya, gejalanya lebih berat jika tidak divaksin,” Ujarnya.

(TK/le)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *