Waka Polres Gowa Memantau Jalannya Vaksinasi Massal Di Masjid Muhammad Chang Hoo Gowa

  • Bagikan

SHOOTLINENEWS.COM | GOWA — Kegiatan Vaksinasi massal yang di selenggarakan Polsek Somba opu Polres gowa bekerja sama Tim Dokkes Polres gowa dan Tim Nakes Puskesmas Samata yang sementara berlangsung di Pelataran Parkir Masjid Muhammad Chang Hoo hertasning gowa.

Berkaitan hal tersebut, Waka Polres Gowa KOMPOL Soma Miharja S.Sos., MM, turun langsung mengecek sekaligus memantau jalannya vaksinasi massal di Masjid Muhammad Chang Hoo. Senin (27/9/2021) Sekitar Pukul 11.00 WITA.

Dalam kunjungan pengecekannya di dampingi Kapolsek Somba opu gowa KOMPOL Abdul Rasjak S.Sos., MH, bersama anggota untuk melihat secara langsung kegiatan dimaksud.

Terlihat antusias warga masyarakat yang akan di vaksin sangat begitu besar sampai tempat duduk peserta tidak mencukupi sehingga banyak yang berdiri, dari pantauannya, Waka Polres gowa berharap kepada personil untuk tetap mengawasi dan mengedukasi warga untuk tetap mengikuti prokes.
“Pelaksanaan kali ini cukup membanggakan karena target yang di siapkan 250 vaksin secara tidak disangka warga yang datang melebihi target yang disiapkan dan info dari tim vaksinator sementara sudah mencapai 500 dosis lebih.” ungkap Waka Polres gowa.

Seiring dengan berjalannya kegiatan tersebut, kita berharap penuh agar vaksinasi secara intens dilakukan di Kab. Gowa dapat memenuhi atau mencapai target 70 %, dan untuk pelaksanaan hari ini diharap sesuai dengan harapan.

Kami mewakili Kapolres gowa mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh tim Vaksinator yang telah membantu berjalannya vaksinasi dan kepada pihak panitia pelaksana dari Polsek Somba opu dan pengurus Masjid Chang Hoo tak luput diucapkan apresiasi karena pelaksanaan dapat berjalan lancar dan melebihi target yang disiapkan.
tutup Waka KOMPOL Soma Miharja.

Waka Polres gowa meninggalkan lokasi kegiatan vaksin di Masjid Chang Hoo Hertasning sekitar Pukul 13.15 Wita dalam situasi aman dan kondusif.

(Humas Somba)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *