Wakil Bupati Sangihe Helmud Hontong dikabarkan meninggal di dalam pesawat

  • Bagikan

SANGIHE | SHOOTLINENEWS.COM — Innalilahi Wainnailahi Rojiun, Wakil Bupati Sangihe di Kabarkan meninggal di dalam Pesawat

Wakil Bupati Sangihe Helmud Hontong dikabarkan meninggal di dalam pesawat pada hari Rabu (9/6/2021).

Menurut informasi, pada hari Rabu tanggal (9/6/2021), wakil Bupati Sangihe di kabarkan meninggal di pesawat dengan rute perjalanan Bali – Manado yang transit di Makassar.

Politisi Golkar ini merupakan wakil Bupati Sangihe Pilihan Rakyat yang menang saat berpasangan dengan Bupati Jabes Gagana di pilkada Sangihe Tahun 2017 silam.

“Turut Berduka cita Atas Meninggalnya Bpk. WAKIL BUPATI Kep. Sangihe HELMUT HONTONG, SE,” tulis akun facebook Ferry Runtu.

Akun facebook Ferry Runtu juga memposting foto Wabup Sangihe sedang terbaring di kursi pesawat dengan peralatan medis terpasang dimulutnya.

Informasi diperoleh, politisi Partai Golkar ini meninggal dunia di pesawat dalam perjalanan dari Bali ke Manado, di mana pesawat yang ditumpanginya transit di Makassar.

Belum diketahui pasti jam berapa dan apa penyebab kematian dari politisi yang akrab dengan sapaan Embo ini.

Hingga kini belum ada pernyataan resmi dari Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sangihe terkait kabar tentang kematian dari Wabup Sangihe ini.

Penulis: SDU | BITUNGEditor: RANK DJAMBAK
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *