Wako Sawahlunto Deri Asta Apresiasi Kinerja PPT Dan Akan Berikan THR 

  • Bagikan

SAWAHLUNTO |  SHOOTLINENEWS.COM — Pegawai Tidak Tetap (PTT) mempunyai peran strategis dalam mendukung kinerja Pemko Sawahlunto. Maka itu, saya berpesan pada para PTT ini agar menyadari dan mengemban amanah dalam mendukung kinerja Pemko dan melayani masyarakat tersebut dengan baik.

Dalam apel gabungan PTT Pemko Sawahlunto, pada Senin 03 Mei 2021 tadi di Camping Ground Kandi, saya menyampaikan sejumlah hal, yakni ;

Dokumentasi Deri Asta

Pertama, kita menyatakan bahwa PTT di lingkungan Pemko Sawahlunto akan menerima Tunjangan Hari Raya (THR). Untuk itu, saya meminta kepada Sekretaris Daerah Kota Sawahlunto, ibu Dr.dr. Ambun Kadri untuk segera menindaklanjuti hal tersebut antara lain dengan menyusun Perwako yang sesuai dengan Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 42 Tahun 2021.

Kedua, kita menyampaikan informasi bahwa di Tahun 2021 ini Pemko Sawahlunto telah mengajukan usulan untuk membuka formasi CPNS (Calon Pegawai Negeri Sipil) dan P3K (Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja). Yang kita buka yaitu sebanyak 39 formasi CPNS dan 175 formasi P3K.

Ketiga, kita menghimbau pada jajaran PTT Pemko Sawahlunto agar dapat meningkatkan kedisiplinan kerja. Integritas kerja dapat dipantau dari tingkat kedisiplinan ini. Saya minta juga kepada jajaran pimpinan OPD untuk secara berkala dapat memantau dan mengevaluasi tingkat kinerja dan disiplin dari para PTT kita ini.

Keempat, menyikapi perkembangan Covid – 19 di Kota Sawahlunto sekarang ini, kita mengingatkan para PTT untuk dapat selalu menerapkan protokol kesehatan (Prokes) agar dapat menjadi benteng mencegah penularan Covid. Supaya masyarakat dapat ikut bersama – sama menerapkan protokol kesehatan ini, mari kita mulai dengan menerapkannya di jajaran ASN termasuk PTT ini.

Penulis: ROMA FITRA | KORLIP Editor: RF3P
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *