Warga Cempa Heboh Dengan Penemuan Tulang Kerangka Manusia Dikebun Singkong

  • Bagikan

LANGKAT | SHOOTLINENEWS.COM — Penemuan jasad diduga Manusia yang sudah lama dikubur hingga terlihat bekas Kerangka dan Tulang Belulang dilokasi perkebunan milik warga diDusun IV Desa Cempa Kecamatan Hinai Kabupaten Langkat Pronpinsi Sumatera Utara.Pada hari Minggu tanggal 03 Oktober 2021 sekira pukul 16:00Wib.

Rahmat Syah PA (60) beralamat sebagai warga Dusun II Desa Batu Melenggang Kecamatan Hinai Kabupaten Langkat.”Orang Pertama yang menemukan Kerangka Manusia yang tertanam Dikebun Singkong,seorang buruh kasar yang mengambil upahan mengorek tanah untuk menimbum kolam diareal perkebunan Singkong milik H.Zulkifli di Dusun IV Desa Cempa Kecamatan Hinai Kabupaten Langkat.

Saat berkerja di Dusun IV Desa Cempa tempat di Lokasi Perkebunan Singkong milik H.Zulkifli Alias Jul,saksi mengorek tanah untuk menimbum kolam dengan menggunakan alat kerja berupa sekop,hampir satu harian bekerja mengorek tanah dan mengangkat tanah tersebut untuk menimbun kolam,sekitar pukul 16:00Wib tepatnya hari minggu (3/10/2021) semalam.saat berkerja mengorek tanah saksi menemukan tulang belulang yang tidak diketahui oleh saksi tulang apakah tersebut,kemudian saksi menghubungi Bilal Desa Cempa Suratman untuk memberitahukan hal tersebut.

Mendengar laporan pekerja tersebut,Suratman turun langsung ke TKP untuk melihat tulang belulang,selanjutnya Rahmat Syah PA dan Suratman memberi tanda atas penemuan kerangka tulang belulang dengan menancapkan batang ubi kayu disekitar lokasi.

kemudian pada hari Senin tanggal 04 Oktober 2021 saksi bersama anaknya Rendi Syahputra melaporkan kejadian tersebut kepada kepala Dusun IV Desa Cempa Seriyono, kemudian Kepala Dusun melaporkan kejadian ke pihak berwajib Polsek Hinai dan setelah mendapatkan info tersebut, Petugas Polsek Hinai langsung terun ke TKP dan setelah berada di TKP, ditemukan diduga tulang kerangka manusia yang telah lama terkubur dikebun singkong milik sdra H. Zulkifli alias Jul dan belum diketahui identitas diduga mayat manusia tersebut ( Mr X ).

Menurut keterangan Kapolsek Hinai AKP Adi Alfian SH melalui Kasubbag Humas Polres Langkat Iptu Joko Sumpeno,penemuan kerangka tulang manusia didusun IV Desa Cempa.saat ini masih proses penyelidikan,”Sebutnya
kepada kru media ini saat berada diruangan kerjanya.Senin (4/10/2021).

(Hermansyah)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *