WARGA CIANJUR TINGGALKAN USAHANYA BERDUYUN-DUYUN DATANGI TNI AL LANTAMAL III JAKARTA

  • Bagikan

Jakarta, Shootlinenews.com Dalam rangka mensukseskan program pemerintah sekaligus instruksi Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. Lantamal III Jakarta kembali menurunkan tim vaksinator yang handal dan professional guna menyasar masyarakat Puncak Cianjur Jawa Barat dalam gelaran vaksinasi nasional Covid-19 yang dihadiri Komandan Lantamal III Jakarta, Jumat (24/09/2021).

Dalam kunjungan tersebut Komandan Lantamal III Jakarta didampingi Danlanal Bandung Kolonel Laut (KH/W) Tresna Kusumawati, S.Pd., M.A.P. meninjau jalannya vaksinasi sekaligus menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protocol kesehatan, memakai masker, jaga jarak dan mencuci tangan. Dalam kegiatan tersebut Lantamal III Jakarta yang bekerjasama dengan pemerintah daerah setempat mentargetkan 1000 orang tervaksin baik dosis 1 maupun ke-2 dengan vaksin Sinovac kepada masyarakat serta remaja usia 12 tahun keatas.

“ Vaksinasi dilakukan untuk mempercepat target capaian vaksinasi Covid-19, khususnya di wilayah Kabupaten Cianjur Jawa Barat yang prosentasinya masih rendah, sedangkan TNI AL sendiri melaksanakan vaksinasi massal melalui program Serbuan Vaksinasi Covid-19 TNI AL,” ucap Farouq.

Serbuan-serbuan vaksin diberbagai wilayah seperti ini sangat efektif dilaksanakan karena memudahkan Satgas Covid-19 memperoleh target yang cukup tinggi apalagi wilayah Cianjur yang saat ini masih belum terpenuhi secara tuntas vaksin covid-19 terhadap masyarakatnya. Dengan kerjasama yang baik, pemerataan vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat maritim dan masyarakat umum akan cepat terpenuhi denga ikut mendukung suksesnya program yang dicanangkan Presiden RI Joko Widodo yang diembankan kepada TNI/POLRI guna menurunkan laju penyebaran Covid-19.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *