Warga Dukung Bangun Pos Ramil di Desa Bangkau

  • Bagikan

SHOOTLINENEWS.COM | Kandangan – Bertempat di Balai Desa Bangkau Kecamatan Kandangan Dandim 1003/Kandangan Letkol Inf Nurliwedie Nurdin Kanan, S.M. di dampingi Pasi Intel dan Pasi Operasi Kodim 1003/Kandangan melaksanakan Koordinasi dengan aparat Desa Bangkau yang di hadiri oleh Plh. Kepala Desa Bangkau Mukni Salim.

Menurut Letkol Nurliwedie pembangunan Pos Pengamanan di Desa Bangkau sangat diperlukan sekali, hal ini karena sering terjadinya konflik di area danau Bangkau yang melibatkan warga Bangkau dengan warga Desa mantaas yang berada di wilayah Kabupaten Hulu Sungai Tengah.

Perlu diketahui konflik danau Bangkau ini masih sering terjadi antara kedua Desa tersebut karena Danau Bangkau berada di perbatasan Kabupaten HSS dengan Kabupaten HST. Masyarakat kedua Desa di dua Kabupaten ini sering terjadi konflik yang disebabkan mencari ikan dengan menyetrum.

Pada kesempatan tersebut Plh. Kepala Desa Mukni Salim mengaku sudah menyiapkan lokasi kalau memang akan dibangun Pos Pengamanan Kodim HSS. ” Kami sudah menyiapkan sepetak tanah kalau mau dibuat Pos Pam Kodim HSS ” Ujar Mukni Salim.

Dandim 1003/HSS Letkol Inf Nurliwedie pada kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada Kepala desa atas dukungannya dengan adanya rencana Kodim 1003/HSS membangun Pos Pengamanan di Desa Bangkau ini.

Pendim1003

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *