Wujud Kepedulian, Ketua Persit KCK Cabang XXII Kodim 0808/Blitar Jenguk Anggota Yang Sakit

  • Bagikan

Blitar, SHOOTLINENEWS. COM- Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXII Kodim 0808/Blitar Ny. Trinil Donata Didin Nasruddin bersama Pengurus Persit KCK Cabang XXII, didampingi Pasi Pers Kodim 0808/Blitar Kapten Inf Dwi Haryanto, menjenguk anggotanya yang sedang sakit, Kamis (18/11/2021).

Kunjungan Ketua Persit KCK Cabang XXII Kodim 0808/Blitar beserta rombongan tersebut, merupakan salah satu wujud kepedulian dan perhatian terhadap anggota Persit KCK Cabang XXII Kodim 0808/Blitar.

Saat dikonfirmasi tentang kegiatan tersebut, Ny.Trinil Donata Didin Nasruddin mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan HUT ke 58 Korem 081/DSJ Tahun 2021.

Tentunya ini sudah menjadi kewajiban sebagai Ketua Persit, untuk selalu memberikan dukungan moril dan semangat kepada anggotanya.

“Ini adalah salah satu kegiatan yang terus dilakukan, guna mewujudkan kebersamaan dan kekompakan diantara keluarga besar Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Kodim 0808/Blitar” ungkapnya.

Lebih lanjut, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Kodim 0808/Blitar menuturkan, di samping melihat kondisi anggota secara langsung, Ny. Trinil Donata Didin Nasruddin juga berharap dan berdo’a agar anggota Persit yang sedang sakit, segera diberi kesembuhan dan kesehatan, sehingga bisa melaksanakan aktivitas sehari-hari seperti sedia kala.

Kami keluarga besar Persit KCK Cabang XXII Kodim 0808/Blitar tidak bisa memberikan sesuatu yang berharga, melainkan hanya dengan berdo’a dan silaturahmi serta memberikan sport agar anggota Persit yang sakit dapat diberikan kesembuhan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa “Tuturnya.

(Dim0808/Spyd)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *