Wujud Nyata Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Yonif MR 413 Kostrad Laksanakan Karya Bakti

  • Bagikan

Jakarta. Shootlinenews.com
Dalam rangka menjalankan pengabdian TNI untuk rakyat, Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad laksanakan kegiatan Karya Bakti dengan membantu pembangunan Masjid Ar Rammah yang dilaksanakan di Desa Karanganyar Rt. 03, Rw. 05, Nogosari. Boyolali. Sabtu (11/09/2021).

Kegiatan karya bakti ini merupakan wujud nyata TNI khususnya prajurit Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad dalam membantu dan mengabdi kepada masyarakat sesuai dengan isi 8 Wajib TNI yaitu mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya.

Kegiatan ini juga adalah salah satu cara untuk selalu menjalin silaturahmi yang baik kepada masyarakat, agar kedekatan TNI dan Rakyat selalu terjaga, serta dengan kehadiran TNI dalam karya bakti ini juga, sebagai bagian dari kepedulian TNI terhadap pembangunan atau renovasi tempat ibadah diwilayah Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad, dimana kegiatan ini memiliki nilai program teritorial, dan tentunya dapat dijadikan juga sebagai bagian dari ibadah anggota yang melaksankan karya bakti.

Sementara itu, selaku pengurus Masjid Ar Rammah Bapak Irhamudin (51) mengucapkan banyak terima kasih kepada TNI dari Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad yang sudah membantu pembangunan Masjid kami ini, sekali lagi kami sangat berterima kasih kepada TNI yang selalu dekat dengan rakyat, dan mau membantu mengatasi kesulitan kami masyarakat disini,” ucap Irhamudin. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *