Wujud Nyata Pengabdian Untuk Rakyat, Kodim 1426/Takalar Gelar Karya Bakti TNI

  • Bagikan

TAKALAR | SHOOTLINENEWS.COM — Kodim 1426/Takalar melaksanakan Karya Bakti TNI Semester I Tahun 2021 dengan mengambil tema, “Karya Bakti TNI Pengabdian untuk Negeri”, kegiatan karya bakti dilaksanakan di Dusun Masino Desa Parambambe Kecamatan Galesong Kabupaten Takalar, Rabu (9/6/2021).

Karya bakti tersebut difokuskan untuk memperbaiki jalan setapak dengan pemasangan pondasi untuk vaping blok sepanjang 170 meter dengan lebar 2,5 meter.

Pada kesempatan itu Kasdim 1426/Takalar (Mayor Arm Arfan Towasi) yang mewakili Komandan Kodim 1426/Takalar mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat yang hadir pada kegiatan ini.l

“Mudah mudahan kehadiran TNI dan masyarakat disini bisa mendukung kegiatan Program Karya Bakti Semester 1 TA. 2021 yang diselenggarakan Kodim 1426/Takalar, dan saya berharap kegiatan ini bisa bermanfaat dalam aktivitas sehari hari untuk masyarakat, “ungkapnya.

Karya Bakti TNI Satkowil ini dapat bermanfaat bagi warga masyarakat khususnya di Dusun Masino Desa Parambambe Kecamatan Galesong Kabupaten Takalar, Karya bakti Kodim 1426/Takalar sebagai wujud kepedulian dan peran serta Kodim dalam pelaksanaan pembinaan teritorial untuk meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyatnya dalam rangka mendukung tugas pokok TNI AD, “ujarnya.

“Masih di tengah pandemi Covid-19 ini Kodim 1426/Takalar bersama pemerintah daerah bersinergi untuk membantu memperbaiki jalan di Desa Parambambe untuk meningkatkan perekonomian masyarakat, ”tutup Kasdim.

Ditempat yang sama Amiruddin Kepala Desa Parambambe Kec. Galesong menyampaikan bahwa “Saya mewakili masyarakat Desa Parambambe mengucapkan terima kasih banyak atas kedatangan Anggota TNI di Desa Parambambe dalam membantu kami memperbaiki jalan dan apabila ada kekurangan dalam penyambutan kami mohon di maafkan.

Penulis: SILELE MARBO | SULSELEditor: RANK DJAMBAK
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *