Yayasan Hang Tuah Surabaya Remajakan Manajemen TK Hang Tuah 10

  • Bagikan

Tepat di HUT Guru (25/11/21) Yayasan Hang Tuah Cabang Surabaya kembali mengadakan peremajaan manajemen sekolah di tingkat Taman Kanak-Kanak, kali ini TK Hang Tuah 10 Juanda mendapat giliran. Serah terima jabatan Kepala Sekolah TK Hang Tuah dari Turwoyo Eny W, S.Pd diserahkan kepada Poppy Eko Widyestuty, S.Pd di Pimpin langsung oleh Ketua Pegurus Yayasan Hang Tuah Cabang Surabaya Kolonel Laut (KH) Drs. Ambar Kristiyanto, M.Si bertempat di Kantor Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah Jalan Laksda Moh Nazir 46 Perak Utara Surabaya.

Serah terima jabatan Kasatdik TK Hang Tuah 10 menurut Kapeng YHT Cabang Surabaya , merupakan proses dinamisasi dan pembinaan organisasi yang dihadapkan pada tantangan tugas. Secara umum tolak ukur keberhasilan seorang Kasatdik sebagai pengendali di sekolahnya adalah output peserta didik serta keberhasilan dalam opersional sekolah dengan improvisasi, inovasi serta kreaktifitas sehingga kehadiran sekolahnya sangat diperlukan oleh masyarakat sekitarnya.

Kapeng mengucapkan banyak terima kasih dan penghargaan yang setinggi –tingginya kepada Turwoyo Eny W, S.Pd atas dukungan dan kerjasamanya selama kurang lebih 30 tahun berada di Yayasan Hang Tuah, selanjutnya Kapeng berharap kepada Kasatdik yang baru , dengan berbekal pada pengalaman dan penugasan Poppy Eko Widyestuty S.Pd dapat mengemban tugas dengan baik , dimana sebelumnya telah dua kali menjadi Kasatdik TK Hang Tuah 6 di Bogor th. (1996-2002), Kasatdik TK Hang Tuah 8 di Bogor th (2002-2004), kembali ke TK Hang Tuah 6 sebagai Kasatdik untuk yang ke dua kalinya th (2004-2012) kemudian penugasan ke Semarang menjadi guru TK Hang Tuah 15 th.(2012-2018).

Dalam ceremonialnya Kasatdik lama dan baru disaksikan Kapeng melaksanakan penandatangan memorandum serah terima jabatan serta penyerahan secara simbolis memorandum, dilanjutkan penyerahan cindera mata dari Kapeng YHT kepada pejabat lama, penyerahan cinderamata dari Ketua MKKS dan dari perwakilan Kasatdik TK.

Turut hadir dalam rangkaian serah terima Jabatan Kasatdik TK Hang Tuah 10, seluruh guru TK Hang Tuah 10, para Kasatdik tingkat TK se Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah, perwaklilan Kasatdik tingkat SD,SMP dan SMA, Ketua MKKS serta seluruh pengurus inti Yayasan Hang Tuah Cabang Surabaya . Pada sesi terakhir seluruh hadirin melaksanakan foto bersama yang di bagi dalam tiga sesi (yht/dar).

Penulis: Dif
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *