Yonbekang 2 Kostrad Ikuti Upacara Hari Lahirnya Pancasila Secara Virtual

  • Bagikan

Jakarta. Shootlinenews.com
Prajurit Batalyon Bekang 2/MWJ/2 Kostrad melaksanakan upacara memperingati Hari Lahir Pancasila tahun 2021 secara Virtual di Aula Mustaqim Mayonbekang 2/MWJ/2 Kostrad, Malang, Jawa Timur. Selasa (01/06/2021).

Kegiatan pelaksanaan Upacara memperingati Hari Lahir Pancasila yang dilaksanakan oleh Prajurit Yonbekang 2/MWJ/2 Kostrad secara Virtual baik di Mayon dan Asrama dan barak remaja melalui siaran langsung TVRI dan YouTube BPIP, sehingga seluruh prajurit mengikutinya dengan khidmat setiap tata urutan upacara dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Danyon Bekang 2 Kostrad Letkol Cba Firmanuddin Lilawangsa, S.I.P mewajibkan kepada seluruh prajurit untuk mengikuti upacara peringatan hari Kelahiran Pancasila ini dengan khidmat secara virtual sesuai anjuran dan perintah dari pemerintah serta komando atas, tetap mengutamakan protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19, selalu menggunakan masker dan mejaga jarak.

Komandan menyampaikan bahwa “Kegiatan peringatan hari Kelahiran Pancasila ini dilaksanakan guna menjaga jiwa Nasionalisme dan Patriotisme Prajurit Yonbekang 2/MWJ/2 Kostrad dalam masa pandemi Covid 19 seperti sekarang ini”.

Danyon juga menyampaikan bahwa meskipun tahun ini peringatan Hari Kelahiran Pancasila dilaksanakan secara sederhana namun diharapkan bagi tiap prajurit Yonbekang 2/MWJ/2 Kostrad dalam setiap peringatan hari bersejarah senantiasa dijadikan momentum untuk melakukan refleksi historis, agar dapat melakukan instropeksi dan memetik pelajaran serta hikmah dari setiap perjuangan nasional Bangsa. (Penkostrad). Sri R

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *