Yonbekang 2 Kostrad Laksanakan Pelatihan Bersama Auto 2000

  • Bagikan

Jakarta. Shootlinenews.com
Untuk meningkatkan kemampuan serta menambah wawasan yang dimiliki oleh prajurit Yonbekang 2 Kostrad terutama Kompi Angkutan di bidang otomotif, prajurit Yonbekang 2 Kostrad melaksanakan latihan bersama di Auto 2000 Singosari Malang. Selasa (02/06).

Rombongan peserta latihan langsung diterima oleh Kepala Bengkel Bapak Andik Kurniawan yang dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada peserta latihan Yonbekang 2 Kostrad.

Dalam sambutannya, Bapak Andik Kurniawan menyampaikan agar peserta latihan selama sebulan kedepan dapat melaksanakan kegiatan ini dengan sebaik baiknya, kegiatan latihan ini akan dipandu langsung oleh instruktur/teknisi kami Bapak Didik trianto selaku Technikal Leader,” ujarnya.

“Serap dan ambil ilmu yang akan diberikan, sarana dan prasarana telah disediakan, jika ada yang kurang faham bisa ditanyakan bila perlu di catat, peserta Latihan akan mengikuti aturan serta jam kerja kantor (Auto 2000), peserta akan dibimbing langsung oleh tenaga yang sudah ahli dibidangnya. Selamat menjalani pelatihan, semoga ilmu yang didapat bisa bermanfaat,” imbuhnya.

Wakil Komandan Batalyon Bekang 2 Kostrad Mayor Cba Haryo Tedjo selaku yang tertua dan pendamping, pada saat kegiatan tersebut menjelaskan kepada peserta untuk mengikuti dan menaati peraturan yang berlaku selama pelaksanaan kegiatan pelatihan.

“Manfaatkan fasilitas yang diberikan, jangan ragu untuk bertanya, kalian yang dikirim untuk melaksanakan pelatihan adalah prajurit muda karena jenjang waktu berdinasnya masih panjang, sehingga diharapkan ilmu yang sudah didapat bisa diaplikasikan. Selamat berlatih dan tetap semangat,” jelas Wadan. (Penkostrad). SRI R

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *