Yonbekang 2 Kostrad Sambangi Kampung Warna Warni Jodipan Malang

  • Bagikan

Jakarta. Dalam rangka menyambut HUT ke-35 Yonbekang 2 Kostrad, Komandan Batalyon Bekang 2 Kostrad dan Ketua Persit KCK Cabang XXVII melaksanakan anjangsana ke KWJ (Kampung Warna-Warni) Jodipan Malang. Rabu (24/11/2021).

Danyon Bekang 2 Kostrad Letkol Cba Firmanuddin Lilawangsa, S.I.P. mengatakan bahwa anjangsana ini merupakan salah satu wujud kepedulian untuk berbagi serta ajang silaturahmi dan komunikasi dengan warga RW 02 Kampung Warna-Warni.

“Beberapa waktu lalu saat terjadi bencana banjir bandang di Bumiaji, Kota Batu, kami masih fokus kepada perintah untuk memberikan bantuan paska bencana di Kota Batu sehingga warga disini yang juga terdampak imbas dari luapan kali Brantas baru hari ini bisa kita kunjungi, ini adalah bukti kepedulian kami terhadap masyarakat sekitar.” tuturnya.

“Jika warga Kampung Warna-Warni ingin bersilaturahmi atau memanfaatkan fasilitas Batalyon kami seperti berolahraga dan lainnya, pintu terbuka lebar untuk warga yang ingin datang berkunjung,” ujar Danyon.

Sementara itu, ketua RW 02 KWJ Bapak Parin menyampaikan ucapan terima kasih kepada Komandan Batalyon dan keluarga besar Yonbekang 2 Kostrad yang peduli dan mau berkunjung ke kampung ini.

“Selamat Ulang Tahun yang ke-35 Yonbekang 2 kostrad, semoga semakin jaya dalam menjalankan tugas dan selalu dicintai masyarakat,” ucap Bapak Parin.

Kegiatan Anjangsana diakhiri pemberian bingkisan oleh Komandan Batalyon Bekang 2 dan pemberian bantuan dari Ibu Ketua Persit KCK Cabang XXVII Ny. Firmanuddin Lilwangsa yang mewakili seluruh Persit KCK Cabang XXVII Yonbekang 2 Koorcab Divif 2 PG Kostrad dan acara ditutup dengan foto bersama. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *