Yonif Raider 514 Kostrad Meraih Peringkat 2 Pada Lomba Penyusunan Buku Sejarah Satuan

  • Bagikan

Jakarta. Shootlinenews.com
Dengan penuh kebanggaan Komandan Yonif Raider 514 Kostrad Letkol Inf Sumardi menerima pemberian penghargaan dari Komandan Pusat Persenjataan Infanteri (Pussenif ) Letjen TNI Arif Rahman, M.A sebagai pemenang peringkat terbaik 2 pada lomba penyusunan buku sejarah satuan kategori Satuan Infanteri yang berdiri sebelum tahun 2000 di Gedung Graha Yudha Wastu Pramuka Bandung.

Hal tersebut disampaikan Komandan Yonif Raider 514 Kostrad Letkol Inf Sumardi dalam rilis tertulisnya di Markas Yonif Raider 514 Kostrad. Bondowoso. Senin (13/12/2021).

Keberhasilan tersebut menjadi motivasi bagi prajurit Yonif Raider 514 Kostrad untuk menjaga nilai nilai luhur yang dirintis para pendahulu, menjaga dan meningkatkan prestasi satuan dan mencegah terulangnya hal yang tidak baik yang pernah terjadi di satuan.

Buku sejarah yang disusun tersebut berisi data satuan sejak berdirinya satuan sampai dengan saat ini diantaranya data pejabat danyon dari masa ke masa, kegiatan tugas operasi yang pernah dilaksanakan, prestasi satuan yang pernah diraih dan data lainnya baik kegiatan OMP dan OMSP.

Dengan memelihara sejarah satuan, diharapkan satuan akan tetap solid dan lebih maju dan berhasil dalam pengabdian kepada Bangsa dan Negara di masa yang akan datang. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.