Dihadiri Oleh Lurah Se-Kecamatan Lubeg Nan XX, Aipda “Dian Pitok” Santuni Anak Stunting

  • Bagikan

PADANG | Pada hari Jumat tanggal 26 April Tahun 2024 pada pukul 09.00 Wib Kasi Humas Polsek Lubeg Polresta Padang melaksanakan Program Jumat Berkah yang bertajuk Peduli Anak Stunting di Kelurahan Banuaran Kecamatan Lubuk Begalung nan XX Kota Padang.Program Peduli Anak Stunting Ini berkolaborasi dan bekerja sama dengan Instansi Kecamatan Lubeg dan Kelurahan Banuaran, Puskesmas Pulau Air Parak Laweh dan Puskesmas Pagambiran Ampalu Nan XX.

Acara Program Peduli Anak Stunting ini turut dihadiri oleh seluruh lurah se-kecamatan Lubeg dan tokoh masyarakat Kelurahan Banuaran Kecamatan Lubeg nan XX.

Acara peduli anak stunting ini diselenggarakan oleh seluruh instansi Muspika Kecamatan Lubeg nan XX, Untuk acara peduli anak stunting yg diberi nama launcing “DAGOZI” DAhsyat Go giZI Kecamatan Lubeg kota Padang hari ini bertempat dikelurahan banuaran, Tepatnya di Puskesmas Pembantu Banuaran.

Acara kali ini dihadiri oleh Ibu Walikota Padang, Kepala Dinas Kesehatan Kota Padang, Camat Lubeg, Kepala Bkkbn dan yang Spesial Aipda Dian Wihendro Ratno selaku bapak asuh stunting Kecamatan Lubeg.

Acara ini berlangsung sederhana dan sangat sukses, Semua tamu yang hadir mendukung acara ini dengan motto “BERSAMA KITA BISA”.

Anak stunting yang hadir dibawah naungan bapak  stunting Kecamatan Lubeg nan XX, “Dian Pitok”  sekitar 50 orang.

Aipda Dian wihendro Ratno selaku bapak asuh stunting memberikan bantuan 2 lapiak telor dan susu yang bergizi untuk anak stunting tersebut.

Bantuan ini kita serahkan kepengurus dapur gizi Pustu banuaran dan makanan bergizi untuk anak stunting sudah tersedia, alhamdulilah acara sukses berjalan dengan baik dan lancar.

Anak stunting datang bersama orang tuanya masing-masing dan menyuapkan anaknya makan dengan senang dan bahagia sekali.. Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar dan sukses,,,amin Tutup Aipda “Dian Pitok”.

  • Bagikan
Exit mobile version