Gagal LELANG KPKNL gara-gara LPKN SAPU JAGAD

  • Bagikan

 

Alhamdulillah kabar gembira bagi nasabah salah satu bank yang mau dilelang rumahnya, Selasa 26 Juli 22 akhirnya mendapatkan kabar bahwa pihak bank mencabut berkas lelang di KPKNL setempat.

Sebelumnya LELANG ONLINE KPKNL akan dilakukan lelang tanggal 27 Juli 2022, karena ada negoisasi khusus oleh Haris Kribo selaku ketua Lembaga Perlindungan Konsumen dan Nasabah SAPU JAGAD akhirnya lelang dibatalkan .Nasaabah yang telah macet dalam membayar angsuran bank ber bulan- bulan karena dampak covid 19 kemarin oleh bank diajukan ke KPKNL untuk dilelang, cara- cara ini yang dilakukan oleh pihak perbankan untuk menagih secara paksa dan menjual aset nasabah dengan harga yang dibawah standar harga alias terlalu murah, sehingga nasabah khawatir dengan asetnya yang akan di jual murah tersebut melalui KPKNL. bahkan ada beberapa pihak bank yang membeli aset tersebut dengan cara kong- kalikong sehingga bisa membeli properti dengan harga sangat-sangat murah.Waspadalah ! waspadalah!

*Salam Lunas* adalah slogan yang selalu di gaungkan ketua LPKN SAPU JAGAD Haris_Kribo, karena berapapun hutangnya kalian harus mempunyai niat untuk melunasinya.
Kami menghimbau kepada masyarakat yang kredit motor/ mobil/Rumah yang telah mengalami macet bayar angsuran dan akan disita BANK untuk segera mengadukan kejadian ini kepada LPKN SAPU JAGAD di nomor 08175475597 atau 081310268779 agar supaya unit yang ditarik Debtcollector / Rumah yang dilelang bisa kembali lagi menjadi milik anda.
Informasikan informasi penting ini kepada saudara,tetangga dan teman-teman anda yang membutuhkannya, meskipun anda tidak bisa membantu masalah keuangannya dengan membagikan informasi ini mungkin dapat meringankan beban yang dialaminya.

Kami dari LPKN SAPU JAGAD memberikan pelayanan konsultasi GRATIS kepada seluruh masyarakat Indonesia yang sedang mengalami kredit macet, baik itu di Bank,Leasing, Koperasi, Pinjaman Online dll.konsultasikan kredit anda sebelum resiko terburuk terjadi,Salam LUNAS.(Haris_Kribo).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *