KEJUARAAN PENCAK SILAT PIALA KAPOLRES ACEH TAMIANG CUP SE ACEH DAN SUMUT DIBUKA

  • Bagikan

SHOOTLINENEWS.COM | Aceh Tamiang – Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76, Polres Aceh Tamiang ikut memeriahkannya dengan menyelenggarakan event kejuaraan bidang olahraga. Dalam Hal ini Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali, S.I.K. membuka Kejuaraan Pencak Silat Kapolres Aceh Tamiang Cup Se Aceh Dan Sumatra Utara (Sumut) tahun 2022. Sabtu (2/7/2022).

Kejuaraan Pencak Silat Piala Kapolres Aceh Tamiang Cup Se Aceh dan Sumut Tahun 2022 ini diikuti 18 kontingen dengan jumlah peserta 193 orang. Kegiatan ini berlangsung selama tiga hari terhitung dari tanggal 02 sampai dengan 04 Juli 2022 dan diikutsertakan dari Kabupaten dalam Provinsi Aceh dan Provinsi Sumatra Utara.

Kegiatan tersebut bertemakan; “Dengan iman dan akhlak kami menjadi kuat, tanpa iman dan akhlak kami menjadi lemah”. Kegiatan ini berlangsung di Gedung Tamiang Sport Center.

Kapolres Aceh Tamiang dalam sambutanya menjelaskan, kegiatan Kejuaraan Pencak Silat Piala Kapolres Aceh Tamiang Cup Se Aceh dan Sumut Tahun 2022 ini dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke- 76.

“Saya selaku Kapolres Aceh Tamiang mengucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara karena acara ini dapat terlaksana dengan baik”. Sebut Kapolres Aceh Tamiang.

“Harapan saya, dalam kejuaraan ini akan muncul satria-satria yang berpotensi, serta selalu berhati-hati dalam mengikuti kejuaraan ini dan selalu utamakan keselamatan para peserta. Pungkas Kapolres.

Berakhirnya sambutan, dilanjutkan dengan penancapan pedang kosegu oleh Kapolres Aceh Tamiang sebagai tanda dimulainya pertandingan.

Hadir dalam pembukaan Kejuaraan Pencak Silat Piala Kapolres Aceh Tamiang Cup Se Aceh Dan Sumut Tahun 2022 diantaranya; Ketua DPRK Aceh Tamiang Suprianto, ST. Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali, SIK. Anggota DPRA fraksi PAN Asrizal H. Asnawi. Pimpinan Wilayah Provinsi Aceh Dr. Made Japar. Ketua PDM Aceh Tamiang. Pengurus IPSI Aceh Tamiang, Para pelatih perguruan pencak silat tapak suci serta para peserta dan juri.

Laporan | M.Nasir

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *