Pembangunan Mako Polsek Banyuputih: Upaya Nyata Pemerintah Kabupaten Batang

  • Bagikan

Batang, SHOOTLINENEWS. COM // – Pembangunan Markas Komando (Mako) Polisi Sektor (Polsek) di Kabupaten Batang mulai bergulir, acara peletakan batu pertama dilakukan oleh Pj. Bupati Batang, Lani Dwi Rejeki, dan Kapolres Batang, AKBP Saufi Salamun. Lokasi pembangunan Mako Polsek Banyuputih yang baru ini berada di Kawasan Pangkalan Truk Penundan, Kecamatan Banyuputih, Kabupaten Batang, Selasa (19/9/2023).

“Hari ini, Mako Polsek Banyuputih secara resmi dibangun sebagai bagian dari dukungan Pemerintah Kabupaten Batang dalam operasional kepolisian di wilayah ini,” kata Kapolres Batang, AKBP Saufi Salamun.
Pembangunan Mako Polsek ini bertujuan untuk melengkapi fasilitas Polsek di setiap kecamatan Kabupaten Batang dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat, serta menjaga ketertiban wilayah Kabupaten Batang.
“Kehadiran kepolisian dan TNI di tempat umum pasti akan memberikan rasa aman kepada masyarakat, dan orang yang berniat melakukan tindakan jahat akan merasa terhalang,” tambahnya.

Pj. Bupati Batang, Lani Dwi Rejeki, menyatakan, “Pemerintah Kabupaten Batang bersama Polres Batang berkomitmen meningkatkan layanan kepada masyarakat, terutama dalam hal keamanan, kenyamanan, dan ketertiban.”

Pembangunan Mako Polsek ini akan dilakukan secara bertahap. Tahap pertama akan mencakup penyelesaian satu lantai atau dasar, dimulai dari tanggal 31 Agustus 2023 hingga 28 Desember 2023.

“Kami berkomitmen agar setiap kecamatan di Kabupaten Batang memiliki Polsek, sehingga kepolisian dapat lebih mendekatkan diri kepada masyarakat,” tambahnya.

Red-Spyd

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *