Prioritas Utama: Polres dan Kodim 0736/Batang Intensifkan Patroli Jelang Tahun Politik

  • Bagikan

SHOOTLINENEWS. COM |
Batang – Atisipasi hadapi potensi gangguan Kamtibmas menjelang Pemiihan Presiden 2024, Dandim 0736 Letkol Inf Ahmad Alam Budiman dan Kapolres Batang AKBP Saufi Salamun beserta anggota menjalankan patroli dengan sepeda motor, Kamis (26/10/2023).

Patroli mengambil rute ke daerah selatan, mencakup Kecamatan Batang, Wonotunggal, Bandar, Blado, Reban, Limpung, Tersono, dan Bawang.

Setelah menyelesaikan patroli, Dandim 0736/Batang Letkol Inf Ahmad Alam Budiman mengungkapkan bahwa tujuan dari patroli bersama ini adalah untuk memastikan situasi Kamtibmas tetap kondusif.

“Kami ingin mengingatkan warga agar tetap menjaga situasi keamanan. Meskipun kita memiliki pilihan politik yang berbeda, penting bagi kita untuk menjaga persatuan dan kesatuan,” tegasnya.

Kapolres Batang AKBP Saufi Salamun menambahkan bahwa keamanan wilayah adalah prioritas bagi semua pihak. Ia berharap bahwa menjaga keamanan ini bukan hanya menjadi tanggung jawab aparat penegak hukum, tetapi juga merupakan tanggung jawab bersama seluruh masyarakat.

Dalam menghadapi tahun politik yang akan datang, menjaga keamanan wilayah menjadi tugas utama. Personel Polres dan Kodim 0736/Batang akan terus melaksanakan patroli, baik pada malam hari maupun siang hari.

“Kegiatan patroli ini difokuskan pada jam-jam rawan dan daerah-daerah yang dianggap berpotensi untuk tindak kriminalitas,” tambahnya.

Red-Spyd

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *