Saatnya Kembali Fokus Bekerja, Kemenkumham Laksanakan Apel Pegawai dan Halal Bi Halal Bersama Seluruh Jajaran

  • Bagikan

Padang | Pasca Libur dan Cuti Bersama Idul Fitri 1443 H, Kementerian Hukum dan HAM melaksanakan Apel Pegawai dan Halal Bi Halal bersama seluruh jajaran se-Indonesia secara hybrid. Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H. Laoly memimpin pelaksanaan apel ini didampingi seluruh Pimpinan Tinggi Unit Utama dari Lapangan Upacara Kemenkumham pada Senin (9/5) pagi.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Kantor Wilayah dan Unit Pelaksana Teknis se Indonesia, termasuk Kanwil Kemenkumham Sumbar. Kakanwil, R. Andika Dwi Prasetya bersama seluruh Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pengawas, serta JFT Madya mengikuti kegiatan dari Aula Pengayoman.

Dalam sambutannya Menteri Hukum dan HAM RI Yasonna H Laoly mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri kepada Seluruh Jajaran Kementerian Hukum dan HAM yang ada di seluruh Indonesia bagi yang merayakannya.

“Pada kesempatan ini masih dalam suasana Lebaran, selaku Menteri dan atas nama keluarga besar Kementerian Hukum dan HAM, saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idulfitri 1443 Hijriah kepada seluruh jajaran Kementerian Hukum dan HAM yang merayakannya, mohon maaf lahir dan batin,” ucap Menteri Yasonna Laoly.

Selanjutnya, Menteri Yasonna menyampaikan agar seluruh jajaran kembali fokus bekerja, khususnya pencapaian target kinerja pada semester kedua tahun 2022 ini. Cek kembali target-target kinerja yang telah ditetapkan, selanjutnya harus kita selesaikan secara baik dan dapat dipertanggung jawabkan, realisasikan anggaran sesuai disbursment plan yang telah dibuat. Laksanakan janji kinerja yang telah ditetapkan secara optimal dengan tetap mengedepankan prinsip transparansi dan akuntabilitas.Terus jaga dan tingkatkan kinerja kita semakin baik lagi.

Terakhir, Yasonna berpesan agar seluruh jajaran tetap disiplin dalam hal protokol kesehatan serta mampu beradaptasi dan dapat bertransformasi di era disrupsi ini. Setelah Apel Pegawai, dilaksnakan acara Halal Bi Halal dan diakhiri dengan saling bersalaman antara Pimpinan Tinggi Unit Utama dengan para pegawai.

Menkumham juga menyapa perwakilan Kantor Wilayah se-Indonesia, salah satunya Kanwil Kemenkumham Sumbar. Kakanwil menyampaikan laporan kondisi kerja jajarannya di hari pertama bekerja pasca lebaran dan Menkumham memberikan beberapa pesan penguatan agar jajaran Kanwil Kemenkumham Sumbar melaksanakan tugas dan fungsi dengan kualitas terbaik.

(Rel)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.