Sembari Cek Prokes Pada PTM di TK Indria Jaya, Babinsa Joyosuran Berikan Semangat Dan Keceriaan Pada Murid

  • Bagikan

Surakarta | Babinsa Kelurahan Joyosuran Koramil 05/Pasar Kliwon Kodim 0735/Surakarta Serda Endri S melaksanakan pengecekan Protokol kesehatan pada pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di TK Indria Jaya Jl. Kapten Mulyadi No.274 Kelurahan Joyosuran Kecamatan Pasar Kliwon, Rabu (11/05/2022).

Dalam memantau kegiatan pembelajaran tatap muka, Babinsa Joyosuran didampingi oleh Guru pendidik mengecek dan mengawasi diberlakukannya proses belajar dan mengajar yang sesuai dengan ketentuan Peraturan Pemerintah selama pandemi Covid-19.

‚ÄúDengan dimulainya proses belajar mengajar ini, sekolah harus menerapkan prosedur protokol kesehatan (Prokes) secara ketat. Dengan penyiapan fasilitas kesehatan, mulai kewajiban memakai, atau membatasi kegiatan penutup maupun pembatasan serta selalu mencuci tangan sebelum dan sebelum melaksanakan kegiatan.”tegas Serda Endri disela-sela kegiatan.

“Pada kesempatan ini kami juga memberikan saran dan menambahkan perlunya pengawasan dari Guru atau Tenaga Pendidik dalam hal pemakaian masker bagi siswa, pemakaian masker harus dilakukan di lingkungan Sekolah maupun saat pulang sekolah.”imbuhnya.

“Kami juga memberikan motivasi dan semangat kepada murid sehingga dalam pelaksanaan belajar di sekolah menjadi lebih bersemangat.”pungkasnya.

(Arda 72)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.