Sinergitas Anggota Satgas Laksanakan Vaksinasi Booster Bersama Polri dan Nakes Puskesmas di Perbatasan

  • Bagikan

Badau | Anggota Satgas Yonif 144/JY melaksanakan Vaksinasi booster bersinergi bersama polri dan Nakes Puskesmas di desa Badau kecamatan Badau kabupaten Kapuas Hulu Kalbar.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Rabu (11/05/2022).

Anggota Satgas laksanakan Vaksinasi booster di puskesmas Badau mulai dari Pos kotis, Perumbang,lobok antu dan Mentari, kegiatan ini merupakan program pemerintah yang harus kita dukung dan dilaksanakan.

Vaksinasi booster merupakan vaksinasi tahap/dosis ke-3 yg dicanangkan oleh pemerintah. Vaksinasi ini merupakan langkah dari pemerintah untuk melawan Covid-19.

Dikatakannya dr.Dedi selaku Nakes Puskesmas ” Vaksinasi Covid-19 di puskesmas ada juga warga yang melaksanakan vaksinasi yang ke 2 sejumlah 10 orang dan Vaksinasi booster kurang lebih 250 orang,dari bapak satgas dan polri 60 orang.syarat penerima Vaksinasi booster berdasarkan surat Kemenkes RI No HK 02.02/II/252/2022 tentang vaksinasi covid-19 dosis lanjutan Booster”, tegasnya.

Letda Inf Ferly Ardiansyah beserta dua puluh delapan orang melaksanakan Vaksinasi booster agar terhindar dari Penyebaran Covid-19 dan kita juga membantu Nakes Puskesmas serta bersinergi dengan Polri atas terselenggaranya kegiatan Vaksinasi Covid-19 ini.

Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan selalu mengedepankan protokol kesehatan. (Pen Yonif 144/JY).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.