TMMD Reguler ke – 118 Kodim Kendal Resmi Di Tutup Irdam IV/Diponegoro

  • Bagikan

SHOOTLINENEWS. COM |
KENDAL – Setelah 30 hari pelaksanaan TMMD Reguler ke 118 di Desa Purwogondo Kecamatan Boja, Kabupaten Kendal, akhirnya secara resmi di tutup oleh Irdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Yudhi Pranoto, S.H., M.M. di lapangan desa setempat, Selasa (17/10/23).

Brigjen TNI Yudhi Pranoto, S.H., M.M., dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh anggota TNI, Polri, Pemda, dan masyarakat, yang telah bekerja secara maksimal sehingga sasaran fisik TMMD dapat diselesaikan tepat waktu.

“Saya berharap program TMMD ini juga dapat dijadikan sebagai momentum yang tepat untuk meningkatkan semangat kebersamaan dan gotong royong seluruh komponen bangsa, sekaligus untuk mewujudkan kemanunggalan antara TNI dengan rakyat dalam mengakselerasi program pemerintah guna meningkatkan kesejahteraan rakyat”, harapnya.

“Kepada masyarakat desa Purwogondo Jaga dan pelihara hasil program TMMD agar manfaatnya dapat dinikmati dalam kurun waktu yang cukup panjang”, pesannya.

Wakil Bupati Kendal, Windusuko Basuki, yang hadir dalam upacara tersebut menyamampaikan ucapan terima atas Perhatian dan dukunganya dari TNI AD Khususnya Kodim 0715/Kendal yang Melalui kegiatan TMMD telah bergotong royong membangun wilayah desa Purwogondo.

“Kendal yang terdiri dari 20 Kecamatan dan 268 Desa, mayoritas masarakat adalah petani. Diharapkan kedepan TNI AD selalu ada untuk memberikan dukungan serta pembinaan kepada masarakat Kabupaten Kendal”, harapnya.

Terkait manfaat dari program TMMD, Yuhri, Warga desa purwogondo mengaku sangat senang jalan desanya di bangun oleh pihak TNI. “Dulunya jalan ini jelek, banyak berlubang, sekarang sudah di bangun secara bergotong royong oleh TNI dengan warga, hasilnya sekarang jalannya lebih bagus”, ujarnya.

“Dulu kalau mau melewati jalan ini menuju kampung sebelah butuh waktu setengah jam, karena memilih jalan yang di lalui, sekarang setelah jalan bagus paling 10 menit sudah sampai, tinggal wussss. . . langsung sampai”, tuturnya sambal terkekeh ceria.

Pada Kesempatan tersebut turut di laksanakan kegiatan bakti sosial donor darah, pengobatan gratis, pembagian sembako kepada kaum Dhuafa, pemberian santunan kepada anak Yatim, bazar murah produk UMKM, serta peresmian hasil rehab RTLH, Pos kamling, dan jalan rabat beton dengan di tandai secara simbolis pemotongan pita oleh Brigjen TNI Yudhi Pranoto, S.H., M.M.

Red-Spyd

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *