Berbagai Dengan Anak Yatim-piatu Warnai Puncak Peringatan HUT ke-6 Sekilas Media

  • Bagikan

Mojokerto, SHOOTLINENEWS. COM // – Media Online Sekilas Media merayakan hari jadinya yang ke enam tahun, digelar di Villa Asia Jalan Air Panas Pacet Mojokerto, yang dilaksanakan selama dua hari yakni tanggal 24 – 25 Oktober 2022.

Rangkaian peringatan HUT ke-6 Sekilas Media, digelar berbagai kegiatan, yakni pelatihan Jurnalistik oleh pemateri dari PWI dan JMSI Jawa Timur, dilaksanakan hari Senin (24/10) kemarin dan puncak kegiatan acara tersebut dilaksanakan pada hari Selasa (24/10) dengan pengobatan massal gratis, santunan anak yatim-piatu dan tasyakuran dengan pemotongan tumpeng sebagai simbol rasa syukur kepada sang pencipta.

Dalam kegiatan tersebut tampak dihadiri oleh Wakil Bupati Mojokerto, Muhammad Albarraa, Lc M. Hum, Kadis Kominfo Kota Mojokerto, Santi Ratnaning Tias, ST, MM, Ketua PWI Mojokerto, Sholahuddin Wijaya, beserta para undangan penting lainnya.

Dalam sambutannya Gus Barra sapaan akrab Wakil Bupati Mojokerto, mengatakan bahwa media memiliki posisi penting dalam kehidupan sehari-hari, karena media segala bentuk informasi dapat diakses dari media cetak maupun media elektronik.

“Di jaman sekarang ini, orang bangun tidur yang dilakukan pertama kali adalah membuka Handphone (Hp) untuk melihat berita terkini di semua medsos, dengan demikian disitu kita bisa melihat banyak keterbukaan informasi publik banyak sekali” ungkap Gus Barra.

Menurutnya bahwa fungsi media disini yaitu memberikan informasi yang positif, informasi yang baik, informasi yang akurat, informasi yang yang mendidik, informasi yang objektif sehingga masyarakat yang mengkonsumsi berita yang benar.

“Oleh karena itu di HUT ke-6 Sekilas Media, semoga menjadi media yang baik, berimbang dan objektif dalam menyuguhkan berita yang mendidik. Semoga Sekilas Media tambah maju dan terdepan dalam menebar berita” kata Gus Barra.

Sementara ditempat yang sama, Walikota Mojokerto, Hj. Ika Puspitasari, S.E. yang diwakili oleh Kadis Kominfo Kota Mojokerto, Santi Ratnaning Tias dalam sambutannya mengatakan bahwa dirinya sangat berterima kasih kepada Sekilas Media, karena selama ini Pemerintah Kota (Pemkot) Mojokerto telah melaksanakan kerja sama yang sangat baik dalam mitra kerja bagi pemerintah Kota Mojokerto.

“Kami atas nama Pemkot Mojokerto mengucapkan selamat ulang tahun kepada Sekilas Media yang ke enam tahun. Semoga selalu menjadi media terpercaya, mencerdaskan, mencerahkan, serta ikut membangun daerah,” kata Santi.

Selain itu menurut Santi bahwa dirinya sangat mengapresiasi setinggi-tingginya kepada Sekilas Media beserta jajaran dalam menjunjung tinggi kepentingan publik, menjaga keseimbangan dalam berbangsa dan bernegara, akan menjadi ujung tombak dari demokrasi dan terus menyumbang informasi publik.

“Sekilas Media di masa enam tahun adalah masa luar biasa karena memasuki periode emas, dimana suatu organisasi yang sedang tumbuh dan berkembang” tegas Santi.

Menurut Santi, Sekilas Media dapat membangun organisasi yang baik, nyaman dan kondusif. Kedepannya diharapkan, antara Pemkot Mojokerto dengan Sekitar Media yang telah terjalin dengan baik menjadi pondasi kekuatan yang nantinya tetap menyampaikan program dan kegiatan, khususnya Kota Mojokerto.

“Dirgahayu Sekilas Media yang ke enam tahun, semoga selalu terdepan dalam menyajikan berita-berita paling aktual, cepat dan terpercaya. Juga menjadi referensi informasi yang inspiratif dan memperkuat optimisme terus untuk berkarya” pungkasnya. (BAS)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *